Bobby iKON Kenang Ucap Perpisahan dengan Semua Staf YG Hingga Rencana Masa Depan
Instagram
Selebriti

Bobby dengan jujur mengingat kembali hari ketika dirinya dan teman satu grupnya iKON mengucapkan selamat tinggal kepada agensi debut mereka, YG Entertainment.

WowKeren - Sehubungan dengan perilisan album single solo pertamanya "S.i.R" pada 21 Maret kemarin, member iKON Bobby duduk dalam sebuab wawancara untuk membahas kepergian timnya dari YG Entertainment, mulai dari awal, serta rencana rilis musik sepanjang tahun 2023.

Pertama, Bobby dengan jujur mengingat kembali hari ketika dia dan teman satu grupnya mengucapkan selamat tinggal kepada agensi debut mereka, YG Entertainment. "Hari itu, para anggota dan saya berkeliling ke setiap lantai gedung, mengucapkan selamat tinggal kepada produser Yang Hyuk Suk dan semua staf. Setiap orang berkata kepada kami, seperti induk burung yang mengawasi anak-anak mereka bersiap-siap untuk terbang keluar dari sarang, 'Hubungi kami jika kalian butuh sesuatu', dan kami sangat berterima kasih mendengarnya'," kata Bobby.

Bobby kemudian menambahkan, “Pada hari terakhir, mengucapkan selamat tinggal kepada Jin Woo hyung WINNER meninggalkan kesan yang kuat. Kurasa itu karena aku memiliki begitu banyak kenangan dengan hyung itu, sejak kami bersama selama bertahun-tahun jauh dari kami. hari-hari trainee. Dia hampir menangis, yang membuatku merasakan kepedihan di hatiku. Malam itu, kami semua pergi makan malam dengan manajer kami juga. Kami menghabiskan waktu hanya berbicara dan berbagi cerita dari masa lalu, dan aku merasakan kepedihan di hatiku saat itu juga."


Selanjutnya, mengenai kerja tim iKON, Bobby menjelaskan bahwa sesama anggota Jinhwan dan Koo Junhoe dekat dengan Minwoo Shinhwa. Kedua anggota pernah berbagi nasihat berharga yang diberikan oleh Minwoo, nasihat yang berdampak pada semua anggota iKON. "Sunbaenim Shinhwa mengatakan bahwa tidak peduli seberapa dekat mereka, seperti keluarga, ketika menyangkut masalah pekerjaan, mereka selalu menjaga sikap yang sangat hati-hati dan serius, mengesampingkan semua emosi. Saya pikir semua anggota iKON mencoba untuk berasumsi sikap yang berbeda ketika berurusan dengan masalah pekerjaan dan masalah pribadi, menjaga garis tetap tegas."

Sedangkan pindah ke rencana promosi individu Bobby dan grup iKON pada tahun 2023, Bobby menyampaikan, "Tahun ini akan menjadi tahun pertama kami melakukan tur dunia yang mencakup Eropa. Kami selalu merasa menyesal kepada penggemar Eropa kami karena tidak dapat mengunjungi mereka, tetapi ini kali, kami akan membayar Anda dengan kinerja terbaik. Secara pribadi, ini akan menjadi pertama kalinya saya pergi ke Eropa juga, jadi saya sedikit bersemangat."

Terakhir Bobby mengungkapkan harapannya untuk merilis musik baru dengan setiap musim baru di tahun 2023. "Aku memiliki lebih dari 30 lagu yang menumpuk. Aku akan menggunakan kekuatan terbesar yang aku miliki dan itu kami sebagai iKON harus membuka era keemasan baru untuk kami dan penggemar kami," pungkasnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru