Mayangsari 'Menghilang', Istri Panji Trihatmodjo Disindir Mirip Transgender dan Millen di Pernikahan
Selebriti

Meski tampil anggun dan mempesona, sebagian netter malah membully istri Panji, Varsha Strauss.

WowKeren - Prosesi akad nikah Panji Trihatmodjo dengan Varsha Strauss yang digelar dengan konsep adat Jawa masih jadi sorotan. Setelah sebelumnya sempat menuai pujian karena tampil cantik dengan busana pengantin khas Jawa, istri Panji malah kini dibully netizen.

Sebagian netter menyikapi dengan sinis penampilan adik dari personil The Iron Maidens, Nita Strauss itu. Meski terlihat mempesona dan glamor, netter malah merasa janggal dengan wajah Varsha yang khas bule.

Mereka menyebut wajah Varsha mirip transgender. Tak sedikit yang salah mengira Varsha sebagai Millendaru jika dilihat dari samping.

. Yuhuuuu Syelamat menempuh idup baru buat babang panji & mbak versha . Semoga menjadi klrg yg samawa Dan cepet di karuniain momongan . Kamu kapan nikahnya? Masih setia jd korban di PHP pacar ? Yaelah shay hari gini cari yg pasti2 aje yess Inget umur,bentar lg menopause 🤣✌️


A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

"Mukanya kyk transgend ya ni bule,ga bs nyari yg cakepan apa,msh mending si revalina," tulis akun millymilly5 yang menyebut nama mantan Panji, Revalina S. Temat. "Cewe nya dri samping mirip milen ya gue kira milen nikah wkwk," kata aalmacantika.

Selain soal Varsha, netizen dibuat penasaran dengan Mayangsari. Kehadiran ibu tiri Panji itu hingga kini masih dipertanyakan oleh publik.

Ketika sang suami, Bambang Trihatmodjo dan mantan istri, Halimah, hadir di pernikahan anak pertama mereka, Mayang justru tak terlihat. Sosoknya yang terkesan menghilang itu membuat netizen penasaran.

"Mayangsari datang ga ya....," kata netter penasaran. "Si mayang adakah di antara mereka ?," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru