Dituding Lakukan Penipuan Bisnis Penonton Bayaran, Ely Sugigi Dilaporkan ke Polisi
Instagram/elysugigi_real_
Selebriti

Sebelumnya, Ely Sugigi sempat disomasi oleh Tessa Mariska yang merasa dirugikan saat berinvestasi di bisnis penonton bayaran.

WowKeren - Ely Sugigi belakangan ini harus berurusan dengan wanita bernama Tessa Mariska. Pasalnya, Ely dituding telah melakukan penipuan bisnis penonton bayaran. Seperti diketahui, Ely dikenal sebagai koordinator penonton bayaran di berbagai acara televisi.

Sebelumnya, Tessa mengaku telah berinvestasi dengan menyetorkan uang selama sebulan hingga mencapai jumlah Rp 50 juta kepada Ely. Namun, Tessa mengungkapkan bahwa Ely ingkar janji untuk memberikannya keuntungan. Hal tersebut membuat Tessa memberi somasi kepada artis bernama lengkap Ely Suhari tersebut selama tiga hari.

Di lain sisi, Ely malah menanggapi santai somasi Tessa tersebut dan menyebutnya sengaja mencari pangung. Pemain sinetron "Jodoh Wasiat Bapak" tersebut pun mengaku memiliki bukti bahwa ia tidak bersalah.

Kali ini, somasi Tessa kepada Ely tersebut tampaknya menjadi kenyataan. Hal ini diketahui setelah beredar foto surat laporan Tessa terhadap Ely, yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (4/8). Dalam surat laporan tersebut, Tessa yang bernama asli Yenni Khaidir melaporkan Ely ke Polda Metro Jaya pada Jumat (3/8).

Selain itu, Tessa melaporkan Ely atas tuduhan penipuan dan atau penggelapan uang yang terjadi pada Maret 2018 lalu. Artis berusia 46 tahun tersebut terancam dikenai Pasal 378 dan atau 327 KUHP. Jumlah kerugian materi yang dilaporkan Tessa mencapai Rp 50 juta dengan dua orang sebagai saksi, yaitu Lusy Daifa dan Lisa.

Usai melihat surat laporan tersebut, para netter memberikan berbagai komentar. Ada netter yang mendukung Ely dan mendoakan masalahnya segera selesai. Namun, ada juga netter yang menyebut kasus tersebut sengaja dibuat demi mencari sensasi semata.

"Adeee aje si mpok ini masalahnyee. Semoga cepet kelar deh mpok," komentar akun @grosir*****solo94. "Semangat Mpok @elysugigi_real_ , semoga kebenaran cepat terungkap," tambah akun @jun***y77. "KEBANYAKAN DRAMA, BIAR LARISSS," seru akun @rais****utri.

"Ada aja sensasinya si mbak yg satu ini," tulis akun @nhys***. "Emak emak bikin sensasi mulu," imbuh akun @ri****ep. "Yaelah kasus yg dibuat2 biar diliput di tv. Iya tau pasti ujungnya baikan di tv dan dicabut laporan. Ga aneh alurnya seperti itu terus," sahut akun @fem*****ianti.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru