Resmi Menikah, Ini Postingan Pertama Tasya Kamila di Instagram
Selebriti

Tasya bahagia menyebut kini dirinya dan Randi Bachtiar sebagai suami istri.

WowKeren - Tasya Kamila dan Randi Bachtiar resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan pernikahan pada Minggu, 5 Agustus 2018 di The Ritz-Carlton, Jakarta Pusat. Dipimpin oleh Kepala KUA Setiabudi, Madari, pernikahan berlangsung khidmat saat dilakukan di hadapan Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Tasya terlihat sangat cantik dalam balutan kebaya warna putih dan makeup yang manglingi. Ketika mendengarkan nasehat dari Kepala KUA, Randi dan Tasya sangat menyimak dan memperhatikan dengan jelas. Tasya sesekali tersenyum ketika mendengar nasehat tentang rumah tangga, salah satunya adalah nasehat agar tidak menyerah di tengah jalan ketika pernikahan sedang diuji.

Sempat tegang, tapi akhirnya Randi dengan lancar mengucapkan ijab kabulnya dalam satu kali tarikan nafas. "Saya terima nikahnya Tasya Kamila binti Gatot Permadi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Randi.

Tasya sempat menangis ketika memohon restu dari ibu dan kakaknya, Muhammad Fatha Permana. "Tasya memohon doa restu kakak dan mama, mohon doa nya. Semoga rumah tangga senantiasa rukun, mawadah wa rohmah," mohon Tasya. Tasya dan Randi resmi menikah dengan mas kawin uang Dollar senilai USD5818.


pernikahan-tasya-randi

Sumber: Instagram

Usai menikah, Tasya dan Randi merasa lega. Tasya pun mengucapkan syukur dan memberi kabar baik itu melalui akun Instagram pribadinya (5/8).

"Alhamdulillah. We’re now husband and wife ❤," tulis Tasya bahagia sembari menunjukkan foto pernikahannya dengan Randi. Sebelum menikah, Tasya dan Randi telah berpacaran selama 5,5 tahun dan melangsungkan pertunangan pada 1 Juli lalu.

Alhasil Tasya pun mendapat banyak ucapan selamat dari para netter. "Duhh kak, coongratulation ❤❤ @tasyakamila," komentar nilabatub***. "Penyanyi pada masa kecilku dulu, kini sudah berkeluarga, ku tunggu tasya-tasya kecil yang akan mewarnai anak2 indonesia pada waktu mendatang.. Selamat," komentar ui_mi***. "congratulation @tasyakamila ,,langgeng dan selalu Bahagia.Gbu," komentar rengsibo***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait