Resmi Jadi Suami Istri, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Langsung Pergi Bulan Madu
Instagram/dierabachir
Selebriti

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar telah menggelar acara pernikahan dan bersiap pergi ke Eropa untuk bulan madu.

WowKeren - Acara pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar akhirnya telah dilaksanakan pada Minggu (5/8). Setelah resmi menjadi suami istri, Tasya dan Randi pun bersiap-siap untuk pergi berbulan madu. Tak ingin menunda, Tasya dan Randi berencana langsung berangkat ke Eropa pada hari ini, Senin (6/8).

Hal ini dilakukan Tasya dan Randi lantaran tidak memiliki banyak waktu untuk berlibur setelah menggelar acara pernikahan. Rencananya, Tasya dan Randi memilih beberapa tempat di Eropa sebagai tujuan bulan madu mereka.

"Randi enggak punya waktu banyak, aku juga," ungkap Tasya di The Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Minggu (5/8). "Besok akan berangkat ke Eropa. Mau ke Roma, San Marino, Athena, Barcelona. Semoga semua menjadi indah."

Lebih lanjut, Tasya juga ditanya mengenai rencana punya momongan. Artis berusia 25 tahun ini pun hanya minta didoakan dan menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan. "Anak, doain saja deh, sedikasihnya Allah saja," pungkas Tasya.


A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Selanjutnya, Tasya pun ditanya mengenai tempat tinggalnya bersama Randi nanti. Pasalnya, Tasya dan Randi sudah menjalani hubungan jarak jauh alias LDR semasa pacaran, lantaran punya kesibukan masing-masing.

Mengenai hal tersebut Tasya mengungkapkan bahwa ia dan Randi akan tinggal di Jakarta. Selain itu, Tasya mengaku bahwa Randi tidak membatasi kariernya sebagai artis, meski sudah resmi menjadi istrinya.

"Kita akan tinggal di Jakarta. Dia juga nggak membatasi karier aku," ujar Tasya. "Aku akan tetap bertanggung jawab sebagai istri. Lihat nanti Allah kasih kita apa, semua nanti semoga di lancarkan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru