Bersaing Ketat dengan 'Christopher Robin', 'Mission: Impossible - Fallout' Masih Dominasi Box Office
imdb
Film

Ada tiga film baru, simak peringkat sepuluh besar box office berikut ini.

WowKeren - "Mission: Impossible - Fallout" sukses mempertahankan dominasinya di puncak box office. Memasuki pekan kedua penayangan, film besutan Christopher McQuarrie ini mampu meraup USD 35 juta (sekitar Rp 507 miliar). Tentunya hal ini semakin menambah daftar panjang prestasi yang berhasil dikumpulkan oleh seri keenam "Mission: Impossible" tersebut semenjak dirilis pada 27 Juli lalu.

Tentunya prestasi ini dinilai tak mengejutkan. Mengingat seri keenam petualangan Ethan Hunt ini memang dibintangi oleh sederet aktor ternama, seperti Tom Cruise, Simon Pegg, hingga Henry Cavill.

Posisi kedua diambil alih oleh film live-action terbaru dari Disney, "Christopher Robin". Film yang mengajak para penggemar bernostalgia pada sosok beruang lucu, Winnie the Pooh, ini tercatat meraih USD 25 juta (sekitar Rp 362 miliar) di pekan perdananya. Tentunya hasil ini cukup memuaskan, mengingat biasanya film live-action tidak begitu mendapat peringkat yang cukup tinggi di box office.

Posisi ketiga juga dihuni oleh film baru, "The Spy Who Dumped Me". Film yang dibintangi oleh Mila Kunis dan Kate McKinnon ini mampu mengumpulkan USD 12,3 juta (sekitar Rp 178 miliar) pada pekan pertama penayangan.

Sedangkan "Mamma Mia! Here We Go Again" harus rela bergeser di peringkat empat pada pekan ketiga perilisannya. Film yang dibintangi oleh para aktris papan atas seperti Amanda Seyfried dan Meryl Streep ini mampu mengantongi USD 9 juta (sekitar Rp 130 miliar).

Sedangkan di peringkat kelima, ada "The Equalizer 2", yang sempat membuat gebrakan baru dalam box office. Di mana film arahan sutradara Antoine Fuqua ini mendadak bertengger di posisi puncak di minggu pertamanya. Sementara pada pekan ini, film besutan Sony Pictures tersebut tercatat meraup pendapatan sebesar USD 8,8 juta (sekitar Rp 118 miliar).

Di samping itu, ada sejumlah film lama yang juga masih betah mengisi sepuluh besar box office, seperti "Hotel Transylvania 3: Summer Vacation", "Ant-Man and the Wasp", hingga "Incredibles 2". Nah, berikut adalah peringkat lengkap box office pekan ini:

1. "Mission: Impossible - Fallout" - USD 35 juta (sekitar Rp 507 miliar)


2. "Christopher Robin" - USD 25 juta (sekitar Rp 362 miliar)

3. "The Spy Who Dumped Me" - USD 12,3 juta (sekitar Rp 178 miliar)

4. "Mamma Mia! Here We Go Again" - USD 9 juta (sekitar Rp 130 miliar)

5. "The Equalizer 2" - USD 8,8 juta (sekitar Rp 118 miliar)

6. "Hotel Transylvania 3: Summer Vacation" - USD 8,2 juta (sekitar Rp 121 miliar)

7. "Ant-Man and the Wasp" - USD 6,1 juta (sekitar Rp 88 miliar)

8. "The Darkest Minds" - USD 5,8 juta (sekitar Rp 84 miliar)

9. "Incredibles 2" - USD 5 juta (sekitar Rp 72 miliar)

10. "Teen Titans Go! To The Movies" - USD 4,8 juta (sekitar Rp 69 miliar)

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru