Dandanan Lagi-Lagi Disindir Tua, Marion Jola Beri Tanggapan di Luar Dugaan
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola kembali menuai komentar nyinyir dari netter yang menyebutnya terlihat lebih tua dari usianya.

WowKeren - Nama Marion Jola kini semakin dikenal setelah mengikuti ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" 2018. Penyanyi berusia 18 tahun ini pun memiliki banyak penggemar. Akan tetapi, kepopuleran Lala (sapaan akrab Marion Jola) juga tak luput dari komentar pedas para haters.

Sebelumnya, Lala pernah disindir netter mengenai penampilannya yang terlihat tua mirip dengan tante-tante. Tak hanya itu, Lala juga sempat dicibir lantaran bentuk tubuhnya terlihat gemuk hingga diminta berdiet.

Kali ini, Lala kembali menerima komentar nyinyir dari seorang netter di Instagram. Netter yang disembunyikan indetitasnya tersebut memberikan komentar di salah satu foto Lala yang siunggah pada Sabtu (4/8). Foto tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (6/8).

Dalam foto tersebut, Lala terlihat tampil lebih berani dengan pakaian agak seksi. Pelantun lagu "Jangan" ini juga mengenakan tank top hitam yang menunjukkan belahan dadanya. Gaya make up Lala pun cenderung lebih tebal yang membuatnya tampak lebih dewasa.

"Ini anak 17 tahun .. Tp mukanya 30 tahun @lalamarionmj," bunyi komentar akun @lilikpriha. Rupanya, Lala mengetahui komentar netter tersebut dan membalasnya.


Penampilan Marion Jola Disindir Tua

Instagram

Alih-alih membalas dengan nada marah atau menyindir balik, Lala malah menerima komentar netter tersebut dan bahkan meminta maaf. "@lilikpriha Ia maaf bebh, pemberian tuhan ini," balas Lala terhadap netter tersebut.

Usai melihat hal tersebut, para netter pun ikut memberikan berbagai komentar. Ada yang membela Lala, namun ada juga netter yang tetap menilai dandanannya terlihat lebih tua. Bahkan, mereka juga membandingkan penampilan Lala dengan rekan-rekannya sesama jebolan "Indonesian Idol", Brisia Jodie dan Ghea Indrawari.

"Terserah Lala dong mau make up gimana, gak pake uang situ juga kann.. situ kok repot duhh wkwk," komentar akun @ris****s.s. "Ywdah sih biarin aja, soalnya ndak di make up pun teteup aja gitu komuknya. Pemberian Tuhan loh itu jgn dihina. Lala mau diapain aja ttep cantik ceunah," tambah akun @helen*****viaa.

"Emang tua mukanya," tulis akun @niar*****niar. "Lala emg wajahnya kliatan lebih tua dari umurnya,pakaiannya juga gitu.terbuka2. Mlh kliatan mudaan si Jodie,padahal Jodie umurnya 22 th," sahut akun @tri*****yah. "Nanti dibandingin nya sm jodie sm ghea, yg emng bber2 udh tua tp masih imut2 ajh..." imbuh akun @edd*****ions.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru