Tom Holland Sering Keceplosan, Russo Brothers Tunjuk Benedict Cumberbatch Jadi 'Baby Sitter'
GMA
Film

Merasa begitu was-was tiap kali Tom ikut promosi film, Russo Brothers mengaku bahwa mereka tak terlalu khawatir jika Benedict berada di sekitarnya.

WowKeren - Tampaknya julukan sebagai aktor yang paling sering "keceplosan" memang begitu melekat pada Tom Holland. Semenjak melambungkan namanya sebagai pemeran Peter Parker alias Spider-Man dalam franchise MCU, Tom memang dikenal tak dapat dipercaya untuk menjaga kerahasiaan film yang ia bintangi. Pasalnya, seringkali aktor kelahiran tahun 1996 ini memberikan bocoran secara terang-terangan pada penggemar.

Tentunya kebiasan Tom tersebut menjadi masalah tersendiri bagi Marvel Studios. Seperti yang diketahui, selama ini studio tersebut dikenal begitu gencar menjaga kerahasiaan film garapan mereka sebelum resmi dirilis.

Bahka belum lama ini, Tom juga sempat membocorkan judul resmi sekuel "Spider-Man: Homecoming" yang kini tengah dalam proses produksi, yakni "Spider-Man: Far from Home". Merasa jengah, akhirnya duo sutradara Anthony dan Joe Russo pun mengungkapkan rasa frustrasi mereka akibat ulah sang aktor dalam sebuah wawacara baru-baru ini.

Dilansir Digital Spy pada Senin (6/8), duo sutradara yang menggarap seri "The Avengers" ini mengatakan bahwa ada banyak pihak yang pusing atas tindakan Tom, terutama para petinggi Marvel Studios. Meski demikian, mereka mangaku bahwa aktor yang dikabarkan tengah dekat dengan Zendaya Coleman itu terlalu baik dan polos, sehingga tidak ada yang tega untuk memarahinya.


"Apa yang akan kalian lakukan (kepada Tom)?" kata Joe Russo sambil tertawa. "Dia orang paling baik di dunia, jadi kalian tidak akan pernah bisa menghukum Tom Holland."

Meski merasa begitu was-was kala Tom diikutsertakan pada wawancara dalam rangka promosi film, Russo Brothers mengaku bahwa mereka tak terlalu khawatir jika Benedict Cumberbatch ada di sekitarnya. Menurut keduanya, pemeran utama dalam "Doctor Strange" tersebut mampu menjadi "baby sitter" yang andal untuk "menjinakkan" Tom.

"Benedict adalah rekan yang hebat untuknya (Tom) dalam konferensi pers karena Benedict sangat pandai memantau Tom Holland," lanjut Joe. "Dia (Benedict) bekerja sangat keras," tambah Anthony.

Selain Russo Brothers, Presiden Marvel Studios yakni Kevin Feige pun pernah angkat bicara mengenai kecederungan Tom untuk memberikan spoiler bagi penggemar. Kevin mengklaim bahwa judul seri petualangan manusia laba-laba tersebut memang berpotensi bocor, termasuk melalui aktor berusia 22 tahun itu.

"Ada logistik tertentu tentang cara pembuatan film-film ini yang berarti bahwa judul itu berpotensi bocor dalam beberapa cara karena akan keluar ke dunia dalam berbagai bentuk," kata Kevin. "Jadi Mr. Holland membocorkannya untuk kita."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru