Sebelum Nikah, Randi Bachtiar Penuhi 2 Syarat Almarhum Ayah Tasya Kamila
Selebriti

Almarhum ayah Tasya memberikan wejangan berikut ini sebelum Randi menikahi putrinya.

WowKeren - Niat Randi Bachtiar untuk menikahi Tasya Kamila pada Minggu, 5 Agustus rupanya telah disampaikan terlebih dulu kepada almarhum ayah Tasya. Semasa hidup, Randi telah meminta ijin kepada ayah Tasya untuk menikahi putrinya. Niat baik Randi itu kemudian diterima dengan baik oleh almarhum ayah Tasya.

Almarhum ayah Tasya rupanya memberikan 2 syarat kepada Randi jika ingin menikahi putrinya. Hal ini diceritakan langsung oleh Randi di hadapan para wartawan usai pernikahannya. Apakah 2 persyaratan yang diminta oleh almarhum ayah Tasya?

"Tahun 2016 itu sudah minta izin ke bapaknya Tasya. Aku bertanya kepada bapaknya Tasya, apakah aku diridai menjalankan hubungan serius dengan Tasya," cerita Randi di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, 5 Agustus. "Dan pertama beliau menjawab, perdalam-lah ajaran agama Islam biar bisa jadi imam yang baik untuk Tasya. Dan kedua tunggu Tasya lulus S2 di Columbia," ungkap Randi.


Randi pun memenuhi persyaratan yang diberikan oleh almarhum ayah Tasya itu. Sebulan setelah prosesi lamaran, Randi kemudian langsung menikahi Tasya yang baru menyelesaikan pendidikan S2 di Columbia. Pernikahan itu telah mereka siapkan sejak Januari 2018 lalu.

"Kita itu sudah siapkan dari Januari. Terbantu banget sama Bridestory dan terbantu banget sama wedding consultan. Alhamdulillah banyak kemudahan," jelas Tasya saat memberi keterangan kepada wartawan. Tasya dan Randi pun merasa lega karena selama ini mereka menjalani hubungan asmara secara terpisah alias LDR (Long Distance Relationship).

Berbagai suka duka pun dialami Tasya dan Randi. Di awal pacaran, Tasya masih berkuliah di Jakarta sementara Randi di Bandung. "Sebenernya dari awal udah LDR terus Randi kerja di luar kota dan luar negeri. Aku juga kuliah di luar. Selama pacaran selalu LDR. Tapi saya bersyukur semua perjuangan berakhir bahagia ke pelaminan," kata Tasya.

Meski kerap disibukkan dengan pekerjaan, tapi Tasya dan Randi memiliki kiat untuk menjalani LDR tersebut. "Kita punya mutual respect," jelas Tasya. "Saling menghormati, mencinta dan selalu menyediakan waktu untuk satu sama lain," pungkas Tasya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru