Akhirnya Dipamerkan, Netter Heboh Soroti Mahar Dolar Tasya Kamila
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Sejumlah netter langsung menyerbu foto mahar dolar dalam pernikahan Tasya Kamila berikut ini.

WowKeren - Dua hari berlalu, serba-serbi pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar masih cukup mencuri perhatian di media sosial. Salah satu yang menjadi sorotan adalah uang dolar seniali USD 5.818 yang dipakai sebagai mahar Randi saat menikahi Tasya pada Minggu (5/8).

Setelah sebelumnya hanya dibicarakan, akun @seserahan_id akhirnya memamerkan foto mahar dolar dalam pernikahan Tasya. Uang senilai sekitar Rp 84 juta itu disusun rapi dalam bingkai mahar dalam foto tersebut. Tasya dan Randi memutuskan untuk memakai mahar dolar setelah berunding dengan keluarga.

Jumlah USD 5818 pun dipilih lantaran itu menyimbolkan tanggal pernikahan Tasya dan Randi, yakni 5 Agustus 2018. "Kami mau yang menyimbolkan pernikahan kami. Pernikahan kami 5 Agustus 2018," ungkap Tasya saat jumpa pers di The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Pusat, pada Minggu (5/8).


Foto mahar pernikahan Tasya ini pun langsung mencuri perhatian netter di media sosial. Berbagai komentar diberikan oleh netter soal mahar yang diberikan Randi untuk sang istri. Tentu saja sejumlah netter syok saat tahu mahar Tasya senilai Rp 84 juta.

"Wagelaaaa," kata netter. "Ya allah maharmya aja hampir seharga budget kawinan pesta gw," seru yang lain. "Mantap 80jutaaan," celetuk netter lain. "80 jutaaan ... wow," ujar yang lain. "Hampir 6rb USD kak," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait