Sabyan Gambus Tunjukkan Derita Anak-Anak Korban Perang di Video Klip 'Atouna El Toufoule'
Instagram/sabyan_gambus
Musik

Video klip lagu 'Atouna El Toufoule' yang dicover oleh Sabyan Gambus berhasil membuat netter terharu dan ikut menangis.

WowKeren - Grup musik Sabyan Gambus belum lama ini merilis video klip untuk lagu "Atouna El Toufoule". Video klip lagu tersebut telah dirilis di akun YouTube Sabyan Channel pada 1 Agustus lalu. Sebelumnya, Nissa Sabyan cs juga telah meng-cover lagu "Atouna El Toufoule" dan berhasil menarik perhatian publik.

Kali ini, Sabyan Gambus merilis video klip yang lebih menunjukkan makna dari lagu "Atouna El Toufoule". Lagu yang dalam bahasa Arab berarti berikan masa kecil untuk kami tersebut menggambarkan kondisi anak-anak di Palestina, Suriah, dan negara Timur Tengah lainnya yang sedang terjadi perang.

Lirik lagu "Atouna El Toufoule" sendiri memang didedikasikan untuk para anak-anak yang tidak bisa merasakan kebahagiaan masa kecil. Selain itu, lirik lagu tersebut juga menceritakan tentang anak-anak yang bertanya mengapa tidak adanya dekorasi yang bagus saat masa liburan. Saat menyadari Tanah Airnya telah dirampas haknya, anak-anak tersebut meminta kebebasan dan masa kecilnya dikembalikan.

Video klip lagu "Atouna El Toufoule" juga menunjukkan berbagai cuplikan penderitaan anak-anak yang berada di daerah konflik. Mulai dari anak-anak yang terluka, hingga kesedihan mereka yang tak lagi memiliki rumah dan orangtua. Tak hanya itu, kondisi bangunan dan kota yang hancur akibat serangan pun ditampilkan di video klip "Atouna El Toufoule".


Rupanya, video klip lagu "Atouna El Toufoule" sukses menarik perhatian publik dan sempat menjadi trending pertama di YouTube. Namun, video klip tersebut turun menjadi posisi keempat di trending YouTube saat berita ini ditulis. Meski begitu, video klip lagu "Atouna El Toufoule" telah berhasil menarik lebih dari 4,7 juta views dan 317 ribu likes.

Cuplikan penderitaan anak-anak korban perang di video klip "Atouna El Toufoule" ternyata berhasil membuat para netter ikut terharu dan ikut merasa sedih. Apalagi dipadu dengan suara merdu Nissa dan alunan musik yang syahdu.

"Sungguh lagu ini benar2 membuat ku menangis," komentar netter. "Inimah keren banget sampe nangis aku liatnya Mv nya nyentuh banget dan diambil dari kisah nyata," tambah netter lain.

"Bagus bgt , merdu syahdu perih pedih duka bahagia kecewa luka tawa rindu campur aduk jadi satu," tulis netter. "Cry, sad so deeply, sediiihh banget banget banget.. message nya dapet.. masha allah, sukses selalu sabyan," imbuh lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru