Demi Imbangi Tinggi Suami, Tasya Kamila Rela Pakai Sepatu Ini Saat Pernikahan
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya akhirnya membagikan penampakan sepatu hak tinggi yang ia kenakan saat resepsi pernikahan dan membuat warganet takjub.

WowKeren - Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila baru saja melangsungkan pernikahan pada Minggu (5/8) kemarin. Tasya menikah dengan kekasih yang sudah dikencaninya selama 5,5 tahun, Randi Bactiar.

Pernikahan yang digelar Tasya tersebut banyak menyedot perhatian publik. Selain berbagai seserahan dan juga paras menawan kedua mempelai, tinggi Tasya yang "imut" dibandingkan suaminya juga menjadi sorotan. Tasya masih terlihat lebih pendek daripada Randi meski sudah memakai sepatu hak tinggi.

Pada Senin (6/8) kemarin, Tasya akhirnya membagikan foto penampakan sepatu yang harus rela ia kenakan demi mengimbangi tinggi sang suami. Dalam unggahan tersebut tampak sepasang sepatu hak tinggi berwarna putih dengan hiasan beberapa permata kecil di permukaannya.

Tasya mengungkapkan bahwa ia rela memakai sepatu hak yang sangat tinggi. Ia mengaku menggunakannya sepanjang acara pernikahan bahkan untuk berdansa. Meski merasa lelah, tapi ia juga bahagia bisa menjadi cantik di acara pernikahannya.

"Untuk mengimbangi tinggi suamiku, aku pakai heels cantik ini buatan @cavaprive di acara resepsi semalam," tulis Tasya dalam keterangan fotonya. "Bahkan aku pakai buat dansa juga. Ada yg bisa tebak brp cm? Hahahaha lelah tp bahagiaaaa.".

Unggahan Tasya ini pun kembali menuai reaksi warganet. Mereka mengaku takjub dengan tinggi sepatu yang harus dikenakan Tasya saat pernikahannya.

"Dan itupun masih jauh tinggi suaminya kak, why I so gemes with katasyaa" tulis akun @d***lf. "Tinggi banget kak" sahut akun @ra***aa. "Gilaakkk heelsnya tinggi bet klo aku yg make bisa kesrimpet :(" tambah akun @er***w.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait