Dipecat Disney, Warner Bros Siap 'Tampung' James Gunn
Getty Images
Film

Meski banyak yang melirik, James tidak boleh menandatangani kontrak dengan pihak lain selama negosiasi dengan Disney belum dirampungkan.

WowKeren - Hingga kini, kabar mengenai pemecatan James Gunn sebagai sutradara "Guardians of the Galaxy Vol. 3" masih menjadi topik hangat di kalangan penggemar. Bahkan dukungan agar James kembali direkrut pun terus mengalir.

Kabar terbaru menyebut bahwa hingga saat ini masih belum ada hasil yang disepakati kedua pihak. Dilansir Comicbook pada Kamis (9/8), seorang sumber mengklaim bahwa keputusan akhir belum dikeluarkan dan proses negosiasi dengan Marvel masih berlangsung. Bahkan kabarnya, James masih berpotensi untuk mengembangkan cerita MCU lain, meskipun bukan "Guardians of the Galaxy Vol. 3".


Sebelumnya, ada pula laporan yang menyebut bahwa Disney berencana tetap menggunakan naskah garapan James Gunn untuk "Guardians of the Galaxy Vol. 3", meskipun tak akan merekrut kembali sang sutradara. Bahkan naskah garapan sutradara berusia 52 tahun tersebut tidak akan mendapat banyak revisi agar segera bisa naik ke tahap produksi.

Di sisi lain, saat Disney dilaporkan tidak memiliki niatan untuk merekrut James kembali, namun tampaknya sang sutradara tak akan kehilangan pekerjaannya. Pasalnya, sejumlah studio lain justru melihat peluang besar untuk menggandeng dan "menampung" sang sutradara.

Salah satu studio yang diisukan tengah mendekati James adalah Warner Bros. Jika kesepakatan tercapai, bisa saja James langsung bergabung dengan DC Extended Universe dan menggarap beberapa film mereka.

Namun sayangnya, James tidak diperbolehkan untuk menandatangani kontrak dengan pihak lain selama negosiasi dengan Disney belum selesai dilakukan. "Kami telah diberitahu bahwa kami tidak dapat menawarkan apa pun sampai masalahnya dengan Disney diselesaikan 100 persen," ungkap seorang perwakilan Warner Bros.

You can share this post!

Related Posts