Nagita Sedih Raffi 'Kabur' Gara-Gara Istri Gendut, Ayu Ting Ting Sesumbar Janji Ini
Selebriti

Disindir sang istri, Raffi Ahmad langsung terlihat salah tingkah hingga pipinya bersemu merah.

WowKeren - Pasca hamil dan melahirkan, tak sedikit selebriti wanita yang mengalami perubahan bentuk tubuh. Sebut saja Marissa Nasution, Audy Item hingga Nagita Slavina. Namun sayangnya, banyak warganet yang justru menghina perubahan bentuk tubuh mereka.

Dalam cuplikan tayangan "Rumah Mama Amy", Nagita pun mengungkapkan sedikit kesedihannya. Menurut Nagita, Raffi justru tak setia bersamanya saat sang istri hamil. Ia menyebut Raffi malah kabur dan mendekati wanita lain.

"Iyalah, kenapa orang mau gendut mau kurus enggak apa-apa," komentar Nagita saat menyaksikan pembelaan Iko Uwais terhadap haters yang menghina Audy. "Aku cinta kamu," sahut Raffi. "Kalau Raffi mah waktu aku gendut, ya cari yang lain lah," jawab Nagita.

Mendengar penuturan Nagita, Raffi langsung salah tingkah. "Ya enggak lah sayang," timpal Raffi langsung memeluk Nagita.

Nagita Sindir Kesetiaan Raffi

Instagram

Reaksi yang diberikan Nagita dan Raffi sontak membuat warganet heboh. Pasalnya, sindiran Nagita itu seolah membuktikan bahwa Raffi "bermain" di belakang istrinya. Orang ketiga yang diduga muncul dalam rumah tangga tak lain adalah penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

"Setujuuu kelihatan klo Gigi sindir peak si peak lgsng salting wkkwkw," tulis akun @elmir***syifa. "Najiis si peak lebay bgt biar d katee apaa tuh lgsng cium si Gigi..biar gk kelihatan busuk nya x ya Hahah..Enek gw sm cwo yg selingkuhin istri ...Traumaaa jadinya."

"Jleebbbb bgt yaa mems ngomongnya gt didpn mama amy scaraa mama amy jg kannn dptntef 5jettti dr sikrempeng japok," sahut akun @widy***ayj. "Jiji banget liat suami macem gtu.. giliran udh mulai di sindir sok2 peluk2 lah, cium2. Takut banget ketauan busuknya, nyari perlindungan," tambah akun @aul_***ia08.

Ayu Ting Ting 'Goda' Raffi

Instagram

Di sisi lain, cuplikan Raffi diminta memilih Ayu dan rekan lawan mainnya di "Pesbukers" juga ikut beredar. Dalam cuplikan tersebut, Ayu bahkan sesumbar janji jika Raffi akan bahagia selamanya jika memilih Ayu.

"Makanya kalau hidup harus ada pilihan. Gue tanya, kamu milih dia apa gue? Kalau kamu milih dia, bahagiamu cuma sehari dua hari," ujar Ayu. "Kalau gue, bahagiamu selamanya."

Ucapan Ayu itu pun membuat geram warganet. Banyak yang kembali memberikan cibiran pedas kepada ibu satu anak itu.

"Peak udah milih nagita. Dinikahin secara baek2 gak dibuntingin duluan juga. Trus kenape lu masih nyempil? Kek pec*n naik bus aje luh @ayutingting92," cibir akun @lestar***dah.12. "Iyee celamanyah menderita HAHA klo smpe sma elu kuntiiii,nyang ada bakal kek tetangga sebelah tuh Ahmad Dhani dan Mulan Jameela part II," tambah akun @sher***15.

Loading...

You can share this post!

Related Posts