Jelang Hari Raya Idul Adha, Ruben Onsu Beli Sapi untuk Mendiang Julia Perez
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Hal ini dilakukan Ruben karena menganggap sosok almarhumah Julia Perez sebagai orang yang spesial untuknya.

WowKeren - Sosok mendiang Julia Perez tampaknya sangat berarti bagi Ruben Onsu. Meski sang sahabat sudah tiada, suami Sarwendah tersebut pun kerap kali mengunjungi makam Jupe (sapaan akrab Julia Perez).

Menjelang Hari Raya Idul Adha, Ruben pun menyisihkan sebagaian uangnya untuk membelikan Jupe hewan kurban. Sebelumnya, rencana Ruben untuk membeli sapi telah dibocorkan oleh Billy Syahputra. Kali ini, giliran Ruben yang menanggapi langsung hal tersebut.

"Jupe spesial banget buat saya, makanya saya belikan (sapi) itu. Saya tidak pernah menganggap dia sudah tidak ada. Dia tetep ada saya anggapnya dia lagi pergi rekreasi gitu," ungkap Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/8). "Jadi sebenarnya saya enggak mau ngomongin ini, emang Billy comel juga tuh mulutnya."

Lebih lanjut, Ruben mengatakan bahwa ia sudah berniat membeli hewan kurban untuk Jupe sejak awal tahun ini. Saat mengetahui Billy memiliki usaha peternakan sapi, Ruben pun membeli lewat adik almarhum Olga Syahputra tersebut.

"Kalau niatnya udah lama sih dari awal tahun. Saya udah tanya sama asisten saya, 'Idul Adha kapan ya?' 'Bulan ini' katanya," jelas Ruben. "Pas udah bulan ini Billy nawarin, emang rezekinya Billy. 'Ya udah Bil tapi rapi ya semua', anterin udah, kirim uang udah."

Selain itu, Ruben juga ditanya mengenai artis lainnya yang ingin berkurban untuk Jupe. "Enggak tahu saya, enggak nanya-nanya. Biarin aja enggak perlu urunan juga beli aja buat Jupe," pungkas Ruben.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait