Beda Gaya Fashion, Aurel Akui Kalah Muda dari Ashanty
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Pengakuan itu diucapkan Aurel usai melihat gaya Ashanty saat meeting dan nonton bersama dirinya berikut ini.

WowKeren - Kekompakan Aurel Hermansyah dengan ibu sambungnya, Ashanty sudah tak perlu diragukan lagi. Aurel dan Ashanty sering tampil kompak bak kakak adik dalam berbagai kesempatan. Bahkan, beberapa waktu lalu keduanya sempat memutuskan untuk memakai warna rambut yang sama.

Namun kedekatan itu sering menimbulkan komentar miring dari publik. Tak sedikit komentar yang menyebutkan bahwa Aurel kadang terlihat lebih tua dibandingkan Ashanty. Gaya fashion keduanya juga seringkali dibanding-bandingkan di media sosial.

Selama ini Aurel juga tak pernah membalas perihal dirinya yang terus dibandingkan dengan sang bunda. Putri sulung Anang Hermansyah itu justru mengakui sendiri bahwa dirinya memang kalah muda dari Ashanty. Hal itu diakui Aurel dalam Instagram Story miliknya yang kemudian dibagikan ulang oleh akun fanbase @genk_ijo.


#ashanty #aurel

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

Aurel mengaku kalah muda dari Ashanty karena perbedaan gaya fashion mereka. Dimana saat meeting dan nonton, Ashanty memilih untuk memakai sneakers. Sedangkan Aurel tampil dewasa memakai heels yang cukup tinggi. "Ini ibunya pakai sneakers, ini anaknya pakai heels. Emang beneran tuh yah, mudaan emak gue emang bener," celetuk Aurel dalam video tersebut.

Berbagai komentar pun diberikan netter usai mendengar pengakuan Aurel ini. Tak sedikit netter yang mengatakan bahwa Aurel dan Ashanty sama-sama cantik. "Anak sama mamanya dua2nya cantik," puji netter. "Bunda sma anakx cantik banget sukses terus kalian," seru yang lain. "Ky seumuran brrti bnda @ashanty_ash msh cocok jd abg yaaa... Btw bodynya makin langsing ya," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru