Twice Tahun Ini Sudah Jual 860 Ribu Lebih Album Fisik, Netter Kagum
Musik

Netter kagum karena bukan hal mudah menjual album sebanyak itu untuk girl grup.

WowKeren - Twice tahun ini sudah dua kali comeback lewat album "What Is Love?" dan "Summer Nights". Tak disangka, girl grup yang digawangi oleh Jihyo cs itu sudah berhasil menjual lebih dari 860 ribu copy album di sepanjang 2018 ini.

Jika dihitung terpisah, album "What Is Love?" sudah terjual sekitar 340 ribu copy. Sedangkan "Summer Nights" hingga kini sudah terjual 290 ribu copy. Belum lagi ditambah album sebelumnya yang hingga kini masih banyak dibeli fans.


Twice Tahun Ini Sudah Jual 860 Ribu Lebih Album Fisik, Netter Kagum

Source: Pann

Pencapaian Twice ini pun belum lama ini ramai jadi sorotan netter Korea Selatan. Tak sedikit netter yang dibuat kagum karena penjualan album Nayeon cs hampir hampir menyamai boy grup populer Korea Selatan.

"Whoa, fandom Twice sungguh luar biasa," tulis seorang netter. "'Dance the Night Away' juga masuk tiga besar lagu paling banyak di streaming tahun ini. Lagunya memang sangat enak," sambung netter lain.

"Seperti sudah diduga dari Twice. Mereka seperti idol cowok dengan perbedaan hanya mereka gak harus wajib militer," lanjut netter lain. "Terus terang, tidak mudah bagi girl grup untuk menjual album fisik sebnyak itu," pungkas netter lainnya. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts