Beli Kurban untuk Jupe ke Billy, Ruben Onsu Ogah Nawar Karena Alasan Ini
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu menceritakan proses detil saat ia membeli sapi kurban pada Billy Syahputra untuk almarhumah Julia Perez.

WowKeren - Sejak almarhumah Julia Perez masih hidup hingga meninggal dunia, sosok Ruben Onsu dikenal sebagai salah satu sahabat dekatnya. Bahkan hingga saat ini Ruben masih menunjukkan perhatiannya kepada Jupe dengan rutin mengunjungi makam dan tetap memperhatikan adik-adik artis yang meninggal karena kanker tersebut.

Tak cuma sampai di situ saja, Ruben bahkan akan berkurban untuk Jupe di Hari Raya Idul Adha tahun ini. Kabar ini awalnya dibocorkan oleh Billy Syahputra yang menjual sapi kurban kepada Ruben.

Saat membeli sapi tersebut, Ruben mengaku tak memikirkan soal harganya. Ia rela merogoh koceknya demi mendiang sahabatnya tersebut.

Suami Sarwendah ini mengungkapkan bahwa ia memang berniat ingin berkurban untuk Jupe sehingga soal harga tak masalah baginya. Sayangnya, saat didesak berapa nominal yang ia keluarkan untuk sapi Jupe tersebut, Ruben enggan mengungkapkannya.

"Lumayanlah (harganya). Pokoknya saya nggak lihat berapanya," ujar Ruben Onsu di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/8). "Yang penting niat saya untuk sahabat saya. Saya niatin untuk Jupe-lah kan belum kurban juga."


Saat membeli sapi itu dari Billy, Ruben mengaku tak menawarnya. Rupanya Ruben sudah sangat mempercayai Billy sehingga proses membeli sapi itu terjadi sangat singkat, hanya dalam hitungan menit saja. Ruben hanya menunjuk foto sapi yang ditawarkan Billy dan langsung membelinya.

"Gue sih dikasih foto, gue beli aja. Nggak ada (tawar menawar). Boro-boro. Kalau gue belum bayar, nggak mungkin lah Billy," ungkap Ruben. "Baru nego sebentar, sudah langsung deal. Gue bilang gue mau beli itu, Bil. Bayar. Langsung 10 menit."

"Udah gitu, 'Mana duitnya'. Boro-boro mau di DP," tambahnya. "Saya belinya sama Billy."

Ruben juga sempat menunjukkan foto sapi yang dibelinya kepada awak media. Namun ia mengaku tak tahu berapa berat sapi yang dibelinya dari Billy.

"Nih (foto sapi)," pungkas Ruben. "Nggak paham berapa kilogram (berat sapi)."

Selain Ruben, kabarnya artis-artis lainnya juga membeli sapi kepada Billy. Menurut Billy, sejumlah artis seperti Nagita Slavina dan Nikita Mirzani ikut membeli sapi kurban padanya.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru