Ahmad Dhani 'Ditegur' Putra Joko Widodo Soal Isu Mahar, Mulan Disindir Cuma Iseng Jadi Caleg
Selebriti

Ahmad Dhani dan Mulan tengah jadi sorotan netizen karena keterlibatan mereka di bidang politik.

WowKeren - Ahmad Dhani kembali jadi sorotan publik. Ini karena Dhani memberikan pernyataan seputar Presiden Joko Widodo.

Awalnya, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief, berkicau kalau Wakil Gubernur DKI Jakarta sekaligus politikus Partai Gerindra, Sandiaga Uno, memberikan mahar masing-masing senilai Rp 500 miliar kepada parpol peserta pemilu, PAN dan PKS terkait pemulusan perebutan kursi cawapres pendamping capres Prabowo Subianto. "Bener. Saya dengan sadar dan bisa dicek dalam karier politik saya, tidak pernah bohong dan data saya selalu tepat," kata Andi.

Namun tak disangka kalau kicauan Andi itu ditanggapi oleh Dhani. Menurut Dhani, pihak Jokowi justru kabarnya memberikan tawaran lebih mahal ketimbang Sandiaga.

"Buat saya ya, buat saya dengar-dengar PAN dan PKS itu ditawari Rp 3 triliun untuk pindah ke Jokowi. Jadi menurut saya Rp 500 miliar itu murah banget," kata Dhani.

Tak lama, putra Jokowi, Gibran Rakabuming, memberikan reaksi. Ia bersikap santai namun sempat menuliskan kata bertanda kutip "dengar-dengar". Gibran seolah menganggap kalau Dhani cuma sekedar menyebarkan rumor sehingga tak perlu ditanggapi dengan emosi.


Netter tak urung mencecar pernyataan panas Dhani yang belum ada buktinya itu. "@AHMADDHANIPRAST No potential, No Character, No Influence, No Money... But! Banyak omong, banyak nyinyir seperti mamak2 yg suka nongkrong di gang... That's you Dhan," celetuk salah satu netter. "Haha partai kardus mana laku 3T. @AHMADDHANIPRAST sdh laku belum rumahnya? Jgn lupa tuu byr utang," sindir netizen.

Polling Mulan Jadi Caleg

Instagram

Namun bukan cuma Dhani, sang istri, Mulan Jameela juga semakin menuai cibiran. Netter masih membahas ambisi Mulan yang ingin maju menjadi caleg di wilayah Garut.

Lewat InsaStory, Mulan nampak mengajak para pengikutnya untuk ikutan polling. Dalam polling tersebut, Mulan meminta dukungan agar terpilih untuk mewakili kampung halamannya. "Teman-teman boleh iseng bantu aku klik di polling ini ya, hatur nuhun," seru Mulan.

Pernyataan Mulan soal polling iseng ini membuat netter mencibir. Mereka makin yakin kalau ibu 4 anak ini cuma sekedar coba-coba.

"Salfok sma kta2 iseng2 . Mngkin dia dftar legislatif jga cma iseng2 klik yaa . Jdi suruh plih iseng2 aja," kata netter. "Apa iseng? Laki yg bukan haknya aja diambil apalagi hak rakyat," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait