First Look Isabela Moner Sebagai Dora di Live Action 'Dora The Explorer' Dirilis, Mirip?
Getty Images
Film

Intip seperti apa penampilan aktris muda tersebut mengenakan kostum ikonik Dora.

WowKeren - Paramount Pictures siap menghadirkan versi live-action dari serial kartun populer "Dora the Explorer". Penampilan perdana Isabela Moner sebagai Dora pun dirilis pada Jumat (10/8).

Serial kartun "Dora The Explorer" tayang di Nickelodeon dengan 172 episode mulai 2000 hingga 2014. Serial kartun ini menceritakan bocah perempuan latin, Dora dan monyetnya, Boots, berpetualang sembari menghadapi teka-teki serta rubah pencuri bernama Swiper.

Dalam foto yang dirilis, tampak Isabela Moner yang dikenal sejak membintangi "Transformers: The Last Knight" mengenakan kostum ikonik Dora yaitu kaos pink dan celana pendek oranye lengkap dengan tas ransel ungu. Gaya rambutnya juga sama persis dengan Dora. Ia tersenyum cerah seolah siap berpetualang.


Film "Dora the Explorer" juga dibintangi aktor muda dan ganteng Micke Moreno sebagai Diego yang merupakan sepupu Dora. Selain itu, tim produksi menggaet Eugenio Derbez ("Overboard") didapuk sebagai Alejandro Gutierrez, penjelajah ambisius yang merupakan karakter villain. Kemudian ada Adriana Barraza yang dipercaya memerankan nenek Dora yang bernama Abuela Valerie.

"Dora the Explorer" akan diarahkan oleh Nicholas Stoller, sutradara "Forgetting Sarah Marshall" dan "Neighbors" yang juga membesut naskahnya. Sedangkan produsernya adalah Michael Bay yang bernaung di rumah produksi miliknya sendiri, Platinum Dunes.

Sementara itu, "Dora the Explorer" rencananya akan dirilis pada 2 Agustus 2019. Bagi yang sudah menantikan, sabar ya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru