Pamer Foto Pemotretan Majalah, Kecantikan Velove Vexia Bikin Netter Pangling
Instagram/vaelovexia
Selebriti

Velove Vexia lagi-lagi membuat warganet terpukau dengan salah satu pemotretan yang ia jalani belum lama ini.

WowKeren - Aktris cantik Velove Vexia tak hanya dikenal dengan bakatnya dalam dunia akting. Putri pengacara O.C. Kaligis ini juga dikenal dengan gaya yang begitu memukau. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Deva Mahenra ini pun selalu tampil dan anggun dalam setiap kesempatan.

Seperti kali ini, ia didapuk menjadi model sebuah majalah wanita. Velove memamerkan foto pemotretan majalah tersebut melalui unggahan di akun Instagram miliknya pada Minggu (12/8). Dalam foto tersebut, ia mengenakan atasan berwarna cokelat yang penuh corak.

Rambut Velove yang panjang pun dibuat kepang dan ditata di bagian samping. Dirias dengan dandanan tanpa terkesan berlebihan dan warna bibir merah merona, kecantikan wanita berusia 28 tahun ini semakin terpancar.

Unggahan Velove ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang memuji kecantikan pemain film "Hujan Bulan Juni" ini membuat pangling.

"Keren, pangling," tulis akun @thomas***. "Masya Allah..cantik banget..." sambung akun @qusna***.

"Cantik dan memesona banget kak @vaelovexia aku suka banget dan ngefans banget sama kakak," komentar akun @dinda***. "Mba Vaelove pasti suka nyemil beling deh. Bening amat mbaak jadi orang~~~ takjub banget akutu," tambah akun @welost***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru