Totalitas, Ruby Rose Mengaku Hampir 'Terbunuh' Saat Syuting Film 'The Meg'
imdb
Film

Akibat sepatu yang ia pakai, Ruby mengaku bahwa dirinya hampir tenggelam saat melakukan adegan di bawah air.

WowKeren - "The Meg" sukses mendominasi puncak box office di pekan perdana perilisannya. Film yang dibintangi oleh Jason Statham tersebut berhasil meraup keuntungan sebesar USD 44,5 juta (sekitar Rp 642 miliar) dari 4118 lokasi penayangan.

Hal ini menunjukkan bahwa para penikmat film masih begitu menggandrungi genre thriller-fantasi yang disajikan oleh proyek besutan Warner Bros tersebut. Apalagi, "The Meg" bisa dibilang menghadirkan nuansa baru dengan mengangkat tema unik yang berfokus pada sosok makhluk prasejarah, yakni hiu raksasa Megalodon.

Berbicara mengenai "The Meg", tentunya tak lengkap tanpa mengupas proses penggarapan film ini. Seperti yang diketahui, sebelumnya Jason mengaku bahwa ia dan sejumlah kru film nekat berinteraksi secara langsung dengan hiu asli sebelum menjalani proses syuting "The Meg". Aktor asal Inggris tersebut mengungkapkan bahwa ia harus melakukan perjalanan ke Fiji untuk menyelam dengan 20 hingga 30 ekor hiu banteng.

Tapi ternyata, bukan hanya Jason saja yang begitu totalitas memainkan perannya demi film ini. Lawan main Jason, yakni Ruby Rose juga bertaruh nyawa saat menjalani proses syuting.

Dilansir Aceshowbiz pada Senin (13/8), Ruby mengaku bahwa ia hampir tenggelam saat melakukan adegan di bawah air. Hal tersebut disebabkan sepatunya yang begitu berat dan seolah terus menariknya ke bawah.


"Aku memilih model sepatu dengan lubang-lubang kecil di dalamnya, karena kupikir itu terlihat keren," ungkap bintang "John Wick: Chapter 2" tersebut dalam sebuah wawancara. "Tapi setiap kali aku melakukan adegan di bawah air, aku akan tenggelam karena sepatuku penuh dengan air, dan aku terus mencoba untuk kembali ke perahu."

Namun rupanya, ada kejadian menarik di mana para kru film tidak menyadari bahwa Ruby benar-benar hampir tenggelam. Bahkan sutradara Jon Turteltaub mengira aktris "Batwoman" tersebut hanya sedang melakukan improvisasi, sehingga kru film masih terus merekamnya.

"Aku berteriak, 'Tolong! Tolong!'," kenang Ruby. "Dan sutradara hanya berpikir (bahwa) aku melakukan pekerjaan luar biasa dan tidak ingin memotong (adegan itu)."

Untunya, saat Ruby benar-benar tenggelam, sejumlah kru penyelam langsung diturunkan untuk menyelamatkannya. "Aku minum banyak air dari tangki itu ... Lalu para penyelam membantuku dan aku kembali ke perahu dan memuntahkannya," pungkas aktris asal Australia tersebut.

"The Meg" sendiri mengisahkan sebuah program observasi bawah laut yang kemudian diserang oleh hiu raksasa. Dalam film ini, Jason  berperan sebagai tim penyelam laut dalam. Ia dipekerjakan untuk menyelamatkan tim yang terperangkap di dasar laut, sementara hiu sepanjang 75 kaki yang dikenal sebagai Megalodon bersembunyi di Samudera Pasifik.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel