Chris Hemsworth Ingin Jadi Deadpool Usai Wajahnya Kena Lilin, Ryan Reynolds Setuju Tukar Peran
Getty Images
Film

Saling membagikan cerita kocak hingga bahas tukar peran, simak interaksi lucu antara Chris dan Ryan berikut ini.

WowKeren - Apa jadinya jika Thor dan Deadpool bertukar peran? Tentunya agak sedikit lucu membayangkan saat Thor berubah menjadi antihero dan Deadpool bertransformasi layaknya superhero ala Marvel. Meski demikian, tampaknya hal tersebut mungkin saja terealisasi.

Hal ini bermula kala kedua aktor yang memerankan Thor dan Deadpool, yakni Chris Hemsworth serta Ryan Reynolds saling bergurau mengenai karakter mereka. Awalnya, Chris yang baru saja merayakan ulang tahunnya pada Sabtu (11/8) lalu menceritakan insiden lucu yang dilakukan anak-anaknya.

Melalui akun Twitter miliknya, aktor asal Australia tersebut menceritakan momen saat sang putra nyaris membuat wajahnya terbakar. Hal tersebut lantaran putranya tak sengaja melempar lilin yang menyala ke arahnya.

"Tak lama setelah foto ini diambil, putraku dengan kejamnya menyerangku dari belakang (akibat latihan ninja yang dijalaninya) dan melempar lilin yang menyala ini ke wajahku, sekarang aku bisa memerankan Deadpool jika @VancityReynolds membolehkannya," tulis Chris menyertai fotonya yang tengah memegang kue ulang tahun bersama sang istri, Elsa Pataky.


Tak lama kemudian, Ryan pun segera menanggapi cuitan Chris. Seperti biasanya, suami Blake Lively tersebut langsung menimpalinya dengan lelucon. Bahkan Ryan menceritakan kisah yang tak kalah seru.

"Aneh. Putriku baru saja menusuk mata kananku. (Dia bukan ninja, tapi dia agak brutal). Intinya, kita akhirnya bisa bertukar peran... (Selamat ulang tahun!)" balas Ryan, merujuk pada Thor yang hanya memiliki satu mata setelah ditikam oleh Hela di film "Thor: Ragnarok".

Tentunya percakapan seru antara dua aktor ini pun langsung memancing antusiasme penggemar. Bahkan banyak yang meminta agar Marvel benar-benar merealisasikan proyek crossover antara "Thor" dengan "Deadpool", mengingat bahwa Fox telah membuat kesepakatan dengan Disney beberapa waktu lalu. Bagaimana menurutmu?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait