Ivan Gunawan Kerap Lakukan Ini, Ruben Onsu Akui Sirik
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu dan Ivan Gunawan dikenal bersahabat dekat.

WowKeren - Ruben Onsu dan Ivan Gunawan dikenal sebagai sahabat yang kerap bekerja sama di beberapa acara televisi. Namun, siapa sangka apabila Ruben kerap dibuat iri oleh Igun.

Baru-baru ini, Ruben mengungkapkan keiriannya pada Igun yang dapat berkomunikasi dengan sang ibunda setiap waktu. Ruben yang telah lama ditinggalkan sang Ibunda mengaku juga ingin merasakan banyak hal yang biasa diterima seorang anak.

"Sumpah saya gak pernah sirik orang mau beli ini itu, punya ini punya itu Tapi knp ya saya masih sirik dan hanya bisa diam dan tertunduk jika ngeliat org masih video call an sama ibu, menceritakan semua ttg semua hal," tulis Ruben pada Senin (13/8). "Pingin ketemu, pingin jalan bareng, pingin di marahin, pengen di cariin orang tua, ahhhh banyak pingin nya deh. Maaf ya kak @ivan_gunawan and mama @erna_guni aku foto diem2. Love kalian berdua bgt."


Usai mengetahui hal tersebut, banyak netter mengaku juga merasakan hal yang sama dengan Ruben. Netter juga berusaha menguatkan Ruben perihal kerinduannya kepada sang ibunda tersebut.

"Sabar Oma... lagian kn ada ortu nya Sarwendah... mrka kn juga ortu kmu juga... mskipun mertua, dg menyayangi mrka, bsa jdi obt kerinduan dg ortumu," komentar akun @lintanghara***. "Sabar ya om ruben,mom selalu bilang bila rindu doain orang yg kita rindu," tulis akun @felixbintangsandi***.

"Sabar ya ruben.. Tuhan selalu melindungi orang yang kak ruben cinta.. semoga kak ruben jadi orang kuat dalam keadaan apapun.. amin," sahut akun @insyirotulfaiza***. "Yg kuat ya kk @ruben_onsu aku jga ngerasain apa yg kk rasain, akupun sdah tdk pnya ke 2 org tua lagi," balas akun @_nurhaspian***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru