Tunangan Bule Randy Pangalila Ultah, Kecantikannya Disebut Mirip Kate Middleton
Instagram/randpunk
Selebriti

Randy Pangalila tak bisa merayakan ulang tahun sang kekasih lantaran jarak yang memisahkan keduanya.

WowKeren - Randy Pangalila dan kekasihnya masih mencuri perhatian netter. Setelah melamar sang kekasih pada awal Juli 2018 lalu, Randy kabarnya akan menikah pada tanggal cantik 19 Januari 2019 mendatang.

Baru-baru ini, tunangan bule Randy rupanya merayakan ulang tahun. Karena hubungan jarak jauh yang sedang mereka jalani, Randy hanya bisa mengucapkan selamat dengan mengunggah fotonya bersama sang tunangan di Instagram.

"Selamat ulang tahun tunanganku sayang. Aku berdoa untuk kebahagiaanmu," tulis Randy pada Minggu (12/8) dalam bahasa Inggris. "Aku akan menjumpaimu segera dan aku mencintaimu selalu #masalahhubunganjarakjauh."

Usai mengetahui kabar tersebut, netter ikut memberikan selamat dan doa untuk kebahagiaan tunangan Randy. Kecantikan tunangan Randy dalam foto tersebut juga menarik perhatian hingga dipuji mirip Kate Middleton.

"She is so pretty. Happy birthday to her," komentar akun @reshma.san***. "Mirip kaya istrinya Pangeran William," tulis akun @sarah9***.

"At one glance I thought that's Kate Middleton," sahut akun @nor2***. "Kirain lagi foto sama Kate Middleton, mirip banget," balas akun @tyas_sito***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait