Tak Sembarangan, Gelang Couple Al Ghazali dan Pacar Ternyata Mengandung Misi Mulia
Instagram/alghazali7
Selebriti

Inilah misi mulia yang terkandung dalam gelang couple milik Al Ghazali dan sang kekasih.

WowKeren - Memiliki barang couple atau pasangan sepertinya sesuatu yang wajar untuk sepasang kekasih. Begitu juga bagi Al Ghazali dan sang kekasih, Alyssa Daguise. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut diketahui memiliki gelang pasangan yang modelnya sama dengan milik Alyssa.

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Al pada Senin (13/8). Terlihat Al dan Alyssa memakai gelang keluaran brand ternama dunia, Louis Vuitton. Gelang dengan lambang gembok kecil warna perak itu dibanderol dengan harga sekitar USD 250 atau setara dengan Rp 3,6 juta.

Bukan sembarang mahal, gelang Al dan Alyssa ini rupanya mengandung misi mulia. Dimana gelang Silver Lockit itu merupakan hasil kerjasama antara brand Louis Vuitton dengan UNICEF dalam kampanye #MAKEAPROMISE. Kampanye ini bertujuan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan di seluruh dunia.


Pembeli bisa mendonasikan sebesar USD 100 atau Rp 1,5 juta setiap pembelian gelang Silver Lockit itu. Bukan hanya gelang, Louis Vuitton juga merilis kalung untuk kampanye ini. Banyak selebriti Hollywood yang sudah ikut meramaikan kampanye peduli anak-anak ini. Diantaranya adalah David Beckham, Priyanka Chopra, Selena Gomez, Nicole Kidman hingga Mariah Carey.

Sementara itu, berbagai komentar diberikan netter usai melihat postingan kakak El Rumi dan Dul Jaelani tersebut. "Bikin gelang gini nyokk ndut," kata netter tertarik. "@alghazali7 beli dimana gelangnya?" tanya lainnya. "Gelangnya lucu," celetuk netter lain. "Gelang nya baguuss @alghazali7," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait