Ketemu di Singapura, Penampilan Nikita Mirzani dan Nagita Slavina Dipuji Netter
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani menunjukkan momen kebersamaannya dengan Nagita Slavina saat keduanya bertemu di Singapura.

WowKeren - Belum lama ini, Nagita Slavina beserta keluarganya terlihat berlibur ke Singapura. Rupanya, Nikita Mirzani juga berada di Singapura dan sempat bertemu dengan Nagita. Hal ini terlihat dari video yang diunggah oleh sebuah akun gosip pada Selasa (14/8).

Dalam video tersebut, Nikita terlihat menyapa Nagita yang dengan gembira membalasnya. Rupanya, Nikita dan Nagita baru bertemu di Singapura, setelah tak bisa bertatap muka saat sama-sama berlibur di Bali beberapa waktu lalu.

"Ya ampun, dari mana? Ada ibu Gigi," ujar Nikita dalam video tersebut. "Hai," sapa Nagita mendekati Nikita. "Finally kita ketemu loh di sini di Singapore," ucap Nikita. "Assalamualaikum bu Hajah. Ketemu di Singapore. Kemarin ke Bali juga kan? Tapi enggak ketemu kan?" tukas Nagita. "Enggak ketemu," jawab Nikita.

Pertemuan Nikita dan Nagita di video tersebut pun membuat para netter memberikan komentar. Banyak dari mereka yang malah menyoroti penampilan Nikita dan Nagita di video tersebut, lantaran keduanya terlihat sama-sama cantik.

"Yaallaah cantiq2 .. mreka," komentar akun @vietha*****ajuna999. "Cantik dua2x,nikita pke hijab smkin cntik.gigi mkin imut.. bening2 mrk," tambah akun @ai***vb. "Imut banget si gigi yak," sahut akun @ann****we.

"Sumpahhh cantik bgt nikmir skrg..." tulis akun @cleosa****hion. "Mbak @nikitamirzanimawardi_17 aura cantikx keluar yaaa... smkin cantik," imbuh akun @yoss****er11. "Memsye emg cantiknya natural,, cantik bgtt....." seru akun @azqi*****erra.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait