Gara-Gara Tak Pernah Nonton Film Marvel, Ternyata Evangeline Lilly Hampir Tolak Peran di 'Ant-Man'
Getty Images
Film

Sempat dikira guyonan saat mendapat tawaran peran, Evangeline mengaku langsung tertarik gara-gara Paul Rudd ikut terlibat.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika karakter The Wasp alias Hope Van Dyne dalam franchise "Ant-Man" begitu memegang peranan penting. Diperankan oleh aktris cantik Evangeline Lilly, sosok The Wasp pun sukses menjadi salah satu superhero wanita yang paling diminati saat ini.

Karakter The Wasp sendiri semakin diperkenalkan lebih jauh dalam seri kedua "Ant-Man", yakni "Ant-Man and The Wasp". Dalam film garapan Peyton Reed tersebut, The Wasp digambarkan sebagai sosok partner alias rekan yang paling cocok untuk Scott Lang (Paul Rudd). Tak bisa disangkal, keduanya juga sukses menampilkan kolaborasi apik dan chemistry yang kuat dalam film tersebut.

Namun ternyata, para penggemar hampir saja tidak bisa melihat akting Evangeline dalam franchise "Ant-Man". Aktris asal Kanada itu mengaku bahwa pada saat menerima tawaran untuk berperan dalam film garapan Marvel, ia menganggap hal tersebut sebagai lelucon semata.

"Aku baru saja menyelesaikan tur pers untuk promosi film 'The Hobbit'. Lalu manajerku meneleponku dan mengatakan, 'Aku mendapat telepon dari Marvel, dan mereka bertanya apakah mungkin kamu bisa menemui dan melihat franchise baru mereka, 'Ant-Man'' Dan aku tertawa," ungkap Eva dilansir Comic Book pada Rabu (15/8).


Lucunya, Eva langsung menanggapi telepon dari manajernya itu dengan melemparkan guyonan. Pasalnya, aktris berusia 39 tahun ini belum pernah mendengar tentang "Ant-Man", bahkan tak pernah menonton film garapan Marvel. Tapi, sang manajer menegaskan bahwa tawaran tersebut bukanlah sebuah lelucon.

"Kemudian aku berkata, 'Apakah mereka kehabisan superhero dan sekarang mereka membuatnya?'," canda Eva. "Manajerku menjawab, 'Tidak, tidak, tidak, dia salah satu dari Avengers asli, ini adalah hal yang nyata'."

Merasa belum yakin pada ucapan sang manajer, Eva malah mengatakan bahwa dirinya tak perlu menjadi superhero lantaran ia adalah super-elf. Tentunya perkataan Eva ini merujuk pada perannya di film "The Hobbit: The Battle of the Five Armies". "Dan aku menjawab, ' Yah, sebenarnya, aku hanyalah seorang super-elf. Aku tidak benar-benar perlu menjadi pahlawan super'," lanjut Eva.

Namun saat manajernya menjelaskan lebih rinci, termasuk keterlibatan Paul Rudd dalam proyek tersebut, Eva pun langsung tertarik. "Manajerku mengatakan, 'Tunggu, dengarkan aku, Ant-Man akan dimainkan oleh Paul Rudd dan itu akan diarahkan oleh Edgar Wright'. Lalu aku berkata, 'Tahan teleponnya! Ini terdengar luar biasa!" imbuh Eva.

Setelahnya, Eva pun langsung menonton film Marvel dan mencari tahu hal-hal yang berkaitan dengan franchise tersebut mengejar ketertinggalannya soal MCU. "Jadi aku menghabiskan akhir pekan dengan menonton enam film Marvel," pungkas Eva.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel