Tak Kapok Dikritik Gaya Pacaran Vulgar, Al Ghazali Kembali Pamer Foto Mesra dengan Kekasih
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali nampaknya cuek dengan cibiran warganet yang mengkritik gaya pacarannya dengan Alyssa Daguise terlalu diumbar dan berlebihan.

WowKeren - Belakangan ini Al Ghazali menjadi bahan perbincangan di berbagai media. Pasalnya, saat ia secara mendadak dilarikan ke rumah sakit pada Minggu (12/8), tersiar kabar bahwa putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu overdosis. Menanggapi isu tersebut, pihak manajemen pun segera membantah isu tersebut dan menegaskan bahwa Al memang pergi ke rumah sakit lantaran terlalu kecapekkan.

Namun, isu overdosis tersebut sudah menjadi viral di media sosial hingga akhirnya Al pun ngamuk ke netizen. Ia pun menampar segala cibiran netizen dengan pamer foto mesra bersama sang kekasih, Alyssa Daguise. Seperti diketahui, Al memang kerap mendapat kritikan lantaran gaya pacarannya yang dianggap terlalu dewasa dan berlebihan oleh netizen.

Nampaknya Al mulai cuek dengan omongan netizen yang selalu mengkritiknya. Maka pada Rabu (15/8), ia kembali memamerkan foto mesranya bersama Alyssa dalam akun Instagram.

Dalam foto tersebut, Al terlihat tersenyum ke arah kamera. Sementara itu, bibir Alyssa nampak menempel di pipi kakak kandung El Rumi dan Dul Jaelani ini. "Aku akan selalu mencintaimu, tanpa alasan (emoji bunga mawar)" tulis Al di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.


I will always love you, without any reason.🌹

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Unggahan Al ini pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang lagi-lagi mengingatkan Al untuk tidak sering memamerkan kemesraan.

"Al sekolah dlu yg bnr, jan cinta2n bae," tulis akun @dhea***. "Hadehhh bocahhh pacaran mele," sambung akun @h1k***.

"Hmm....bukan muhrim brow....perdalam agama ya......" komentar akun @fadilah***. "Belom nikah aja begini. Hidup kebarat-baratan," tambah akun @keyra***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait