Tulis Ucapan Ultah, Jessica Iskandar Sebut Ruben Onsu Siap Tambah Momongan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar juga menuliskan doa dan harapannya untuk Ruben Onsu.

WowKeren - Ruben Onsu merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada hari ini, Rabu (15/8). Perayaan ulang tahun Ruben tersebut dihadiri sejumlah rekan artis, seperti Lee Jeong Hoon dan Ayu Ting Ting.

Pada momen spesial tersebut, Ruben juga mendapat banyak ucapan dari rekan-rekan artisnya yang diunggah melalui akun Instagram masing-masing. Salah satunya Jessica Iskandar yang memberikan ucapan selamat dengan mengunggah foto selfie-nya bersam Ruben. Selain menuliskan doa dan harapannya untuk Ruben, Jedar juga menyebut suami Sarwendah itu telah berencana memberikan adik untuk Thalia

"Happy birthday @ruben_onsu orang baik selalu akan dapat yang terbaik, semoga panjang umur sehat selalu! Bahagia! Dan sukses untuk segala sesuatunya!" tulis Jedar pada Rabu (15/8). "Jadi nambah adik lagi untuk Thalia? Semangat coco! We love you!"

Happy birthday @ruben_onsu orang baik selalu akan dapat yang terbaik, semoga panjang umur sehat selalu! Bahagia! Dan sukses untuk segala sesuatunya! Jadi nambah adik lagi untuk Thalia? Semangat coco! We love you!


Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Iskandar (@inijedar) pada

Unggahan Jedar tersebut ikut dipenuhi ucapan selamat dan doa untuk Ruben. Ruben pun membalas ucapan selamat dan doa Jedar dengan ucapan terima kasih.

"@inijedar thx u my jejeeee," komentar Ruben. "Happy birthday ayah ruben..pnjng umur..sehat slalu..slalu di permudah rizki dan usaha ny..semua doa yg terbaik buat ayah ruben dan keluarga..amien," tulis akun @lyda_ly***.

"HBD kak Ruben," sahut akun @dinaestiwidyar***. "Hbd koko @ruben_onsu semoga selalu jadi teman yang baik untuk kak @inijedar," balas akun @elbalov***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru