Mirip Banget Aslinya, Netter Takjub Lihat Lukisan Inul Jabat Tangan Presiden Jokowi
Instagram/inul.d
Selebriti

Saking miripnya, bahkan ada netter yang mengira bahwa lukisan yang dipamerkan oleh Inul ini adalah foto asli.

WowKeren - Inul Daratista beberapa waktu lalu berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo alias Jokowi dalam acara yang digelar untuk para musisi. Tak hanya bertemu, Inul pun berkesempatan untuk berjabat tangan langsung dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Jelas Inul merasa bangga lantaran mendapat kesempatan langka itu. Saking bangganya Inul mengabadikan foto tersebut dalam sebuah lukisan. Tak sembarangan, pemilik goyang Ngebor itu menunjuk seniman muda berbakat asal Gunung Kidul, Yogyakarya, Sawung untuk membuat lukisan tersebut.

Setelah berbulan-bulan menunggu, akhirnya Inul pun menerima lukisan pesanannya. Hal tersebut diketahui dari postingan Inul pada hari ini, Rabu (15/8). "Hehehehehee Girang polll apik kan shayyyyyy...... @steffsawung @jokowi," tulis Inul mengiringi foto lukisannya.


Inul pun sudah memasangkan bingkai cantik dalam lukisan tersebut. Berbagai komentar diberikan oleh netter. Rupanya banyak netter yang merasa takjub saat melihat hasil lukisan Inul dan Presiden Jokowi lantaran mirip foto asli. Bahkan sejumlah netter mengira bahwa itu adalah foto, bukan lukisan.

"Mirip aslinya lukisannya," kata netter. "@inul.d lukisan yg indah.. Nampak seperti asli beneran bunda.. Salut sama @steffsawung Karya anda sungguh sangat bagus," seru yang lain. "MasyaAllah itu lukisan ya @inul.d ?? kirain foto lho. Kayaknya besar ya bunda? ," celetuk lainnya. "Lukisan kok kyk foto beneran y bunda bgus bgt y..... @inul.d," ujar netter lain.

Sementara itu, Sawung membagikan video saat dirinya membua lukisan Inul dan Presiden Jokowi tersebut. Pujian pun diberikan netter untuk karya luar biasa Sawung. "Gilaaa kerenn bngt," kata netter. "Luarr biasaaa bro," seru yang lain. "Kerennnnnnnnn," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait