Richard Kyle Jalan-Jalan Bareng Jessica Iskandar dan El Barrack, Netter: Calon Bapak yang Baik
Instagram /richo_kyle
Selebriti

El Barrack nampak sudah terbiasa dekat dengan Richard Kyle saat pria itu mengamati mainannya.

WowKeren - Kedekatan Jessica Iskandar dan Richard Kyle beberapa waktu lalu memang mencuri perhatian publik. Hingga akhirnya, lewat unggahan foto mesra, Richard lebih dulu mengabarkan jika ia dan wanita yang akrab disapa Jedar itu telah resmi berpacaran. Jedar juga mengaku jika ia sudah menjalin asmara dengan pria kelahiran Australia itu sejak bulan Mei lalu.

Tidak hanya berhasil mendapatkan hati Jedar, Richard juga mampu akrab dengan buah hati kekasihnya, El Barrack. Sewaktu ulang tahun El yang ke-4, Richard bahkan rela mengenakan kostum boneka dinosaurus.

Hubungan sudah go public, nampaknya Richard dan Jedar tidak sungkan lagi memamerkan kemesraan mereka di tempat umum. Seperti saat Richard jalan-jalan bareng Jedar dan El di mall.

Salah satu akun gosip Instagram, @lambe_turah, mengunggah video kebersamaan Richard bersama El di bagian toko mainan. Dalam video itu, Richard terlihat mengamati mainan yang dipilih El. Bayi bule itu juga terlihat sudah biasa dengan keberadaan Richard di dekatnya.

Dalam momen itu, Jedar tampil santai mengenakan baju model sabrina warna pink dengan jeans biru. Sementara Richard dan El kompak mengenakan kaus abu-abu.

Richard Kyle Jalan-Jalan Bareng Jessica Iskandar dan El Barrack, Netter: Calon Bapak yang Baik

Instagram

Usai melihat unggahan itu, netter pun memberikan beragam komentarnya. Netter menyebut jika Richard terlihat seperti calon ayah yang baik untuk El. Tidak sedikit juga netter yang ikut bahagia melihat momen mereka bertiga.

"Cieee calon bapak yg baik," komentar akun @rlysafv***. "Seneng bgt liatnyaa," sahut akun @0urba***.

"Mereka yang pacaran yang jalan bareng kenapa gue yg kesenengan yaks.." tulis akun @ian_arsit***. "Smogaaa langgeng, bahagiaa selalu. Aku sukaaa kalian berduaaaa. Cocok banget cantik & ganteng @richo_kyle @inijedar," balas akun @garini***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait