Lagu 'Jangan' Jadi Soundtrack Film 'Menunggu Pagi', Marion Jola Bangga
Instagram/lalamarionmj
Musik

Marion Jola juga merasa senang saat single debutnya yang berjudul 'Jangan' dipilih menjadi soundtrack film 'Menunggu Pagi'.

WowKeren - Meski belum lama resmi debut sebagai penyanyi, Marion Jola sudah mengukir berbagai prestasi. Lagu debut Lala (sapaan akrab Marion Jola) yang berjudul "Jangan" menjadi booming, dan menerima sambutan hangat dari pecinta musik Indonesia.

Belum lama ini, lagu "Jangan" yang dinyanyikan Lala didapuk sebagai soundtrack film "Menunggu Pagi", karya sutradara Teddy Soeriatmadja. Film produksi IFI Sinema tersebut bercerita tentang kehidupan anak muda, dengan latar belakang pesta musik Djakarta Warehouse Project (DWP).

Tampaknya, lagu "Jangan" yang dinyanyikan Lala dan Rayi Putra sesuai untuk konsep film "Menunggu Pagi". Penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" 2018 ini pun mengaku bangga lagu debutnya terpilih menjadi soundtrack film tersebut.

"Bangga dong, saya sangat bangga dapat terlibat dan bekerja sama dengan mas Teddy dan IFI Sinema," ungkap Lala saat jumpa pers peluncuran trailer dan poster "Menunggu Pagi" di Quibiqle Center, Senopati, Jakarta Selatan, pada Selasa (14/8). "Senang banget lagu single perdana saya dipercaya menjadi soundtrack di film 'Menunggu Pagi'."


Lebih lanjut, Lala juga menjelaskan isi lagu "Jangan" yang bercerita tentang patah hati. "Iya, tentang cinta-cintaan, tapi tentang patah hati. Ini untuk pertama kali lagu aku dijadikan soundtrack, karena ini kan juga single pertama aku," sambung Lala.

Selain itu, Lala juga mengungkapkan bahwa lagu "Jangan" hanya membutuhkan waktu pembuatan sekitar seminggu. Penyanyi berusia 18 tahun ini pun tak menyangka bahwa lagu debutnya akan sukses di pasaran.

"Enggak nyangka sih dan memang benar prosesnya itu sebentar, seminggu aja sama proses mempelajari lagu. Syuting (video klip) juga cepat," ujar Lala. "Tapi kita berharap lagu ini disukai masyarakat, dan ternyata disukai banget. Kayak lebih dari ekspektasi kita."

Saat ditanya mengenai kemungkinan terjun ke dunia akting, Lala mengaku telah mendapatkan beberapa tawaran bermain film. Namun, Lala memilih untuk fokus terlebih dahulu sebagai penyanyi, sebelum menjajal dunia akting.

"Terjun ke akting ada rencana sih. Aku itu suka mencoba sesuatu yg baru, dan rencana itu ada tapi enggak sekarang. Untuk sekarang aku mau fokus ke nyanyi dulu, sekarang lagi padat juga," jelas Lala. "Tapi nanti kalau udah lumayan senggang mungkin mau. Udah ada beberapa tawaran main film tapi jadwalnya belum memungkinkan. Aku mau fokus nyanyi dulu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru