Cantik Pakai Kebaya, Mantan Istri Aming Dibilang Mirip Bunga Citra Lestari
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Biasa tampil tomboy, banyak netter yang memuji kecantikan Evelyn dalam foto berikut ini.

WowKeren - Meski sudah bercerai dengan Aming, Evelyn Nada Anjani masih cukup sering mencuri perhatian di media sosial. Salah satunya karena penampilan Evelyn yang cenderung tombou dan tak suka dandan. Tapi ada saat-saat tertentu dimana Evelyn tampil sang cantik dan feminin dalam balutan dress atau bahkan kebaya.

Seperti saat menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-73 yang jatuh pada esok hari. Evelyn membagikan foto dirinya tampil ayu dalam balutan kebaya warna merah muda dalam postingannya menyambut HUT RI, Kamis (16/8). Ia juga tampil semakin feminin dengan wig panjang serta make up full.

Batik dan kebaya adalah Indonesia Raya 🇲🇨 Menjadi wanita Indonesia merupakan kebanggan saya. Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia dengan suka cita dan kebaya. Yuk! Semangat 45 untuk menyambut 17 Agustus - an. Ini kebayaku...mana kebayamu 😚 Make up by : @ristipadmanaba Photo by : @adhisty_pramz Wardrobe by : @ristipadmanaba rambut: @mizzajeng.mulyagantini Venue : Grand Zuri Hotel #iloveindonesia


Sebuah kiriman dibagikan oleh Evelin Nada Anjani (@evelinnadaanjani) pada

"Batik dan kebaya adalah Indonesia Raya. Menjadi wanita Indonesia merupakan kebanggan saya. Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia dengan suka cita dan kebaya," tulis Evelyn. "Yuk! Semangat 45 untuk menyambut 17 Agustus - an. Ini kebayaku...mana kebayamu."

Biasa tampil tomboy, penampilan feminin Evelyn memakai kebaya ini pun banjir pujian netter. "Duh gusti cntik amat loh kak @evelinnadaanjani," puji netter. "Sumpah cuantik bgt @evelinnadaanjani merdeka," seru yang lain. "Masya allah kk cantiknya @evelinnadaanjani," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait