Sudah Dinanti-Nantikan Fans, Ariana Grande Akhirnya Rilis Album 'Sweetener'
Instagram/arianagrande
Musik

Ariana Grande baru-baru ini telah merilis album yang bertajuk 'Sweetener' untuk memanjakan para penggemarnya.

WowKeren - Setelah sukses dengan album "Dangerous Woman" yang dirilis pada tahun 2016 lalu, Ariana Grande kembali merilis karya baru. Penyanyi berusia 25 tahun ini baru saja meluncurkan album keempat berjudul "Sweetener", yang dirilis pada Jumat (17/8) tengah malam waktu Amerika Serikat.

Album 'Sweetener' sendiri berisikan 15 lagu, termasuk beberapa single yang telah dirilis Ariana sebelumnya. Sebut saja "No Tears Left to Cry", "God Is a Woman", dan "Light Is Coming" yang berkolaborasi dengan rapper Nicki Minaj.

Ariana juga membeberkan sedikit cuplikan dari album 'Sweetener', melalui video yang ia unggah di Instagram pada Jumat (17/8). Para Arianators (sebutan fans Ariana) pun ramai membicarakan tentang album 'Sweeterner', hingga tercatat menjadi trending topic dunia nomor satu di Twitter saat berita ini ditulis.


Usai mendengarkan lagu-lagu di album 'Sweetener', para penggemar pun memberikan komentar di Instagram Ariana. Mereka memberikan respon positif dan pujian terhadap karya baru Ariana. Bahkan ada yang mengaku telah mendengarkan lagu-lagu di album 'Sweetener' berkali-kali.

"Akhirnya, album ini luar biasa," komentar akun @jagod*****towska. "Kamu memberkatiku dengan album ini teruma kasih," tambah akun @xdeli*****vids. "YA TUHAN AKU BARU MENDENGARKAN SEMUA LAGU DI ALBUMNYA, DAN SANGAT BAGUS," seru akun @_.getwells*****.

"Lagu-lagunya sangat menakjubkan... Aku sudah mendengarkannya 10 kali hari ini," tulis akun @_officialm*****. "Ya Tuhan album terbaik yang pernah diciptakan astaga jenius 8/17/18," imbuh akun @ayli*****aviz. "Yasssss kami sangat bangga padamu sayang," sahut akun @wests****.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru