Jenguk Sang Putra Kuliah di Luar Negeri, Marini Zumarnis Malah 'Kepo' Soal Ini
Instagram/marinizumarnisreal
Selebriti

Marini Zumarnis mengabadikan potret ketika ia melirik Daffa Wardhana yang asyik bermain dengan ponselnya.

WowKeren - Aktris cantik Marini Zumarnis kerap membagikan foto bersama putra semata wayangnya, Mohammad Daffa Wardana. Seperti kali ini dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Minggu (19/8), terlihat potret Marini bersama Daffa.

Rupanya Marini memang tengah mengunjungi Daffa yang tengah berada di Australia untuk menempuh S2. Dalam foto tersebut, terlihat Marini melirik ponsel yang dipegang oleh Daffa. Diakuinya, ia memang terkadang suka "kepo" alias penasaran kekasih dari Chelsea Islan ini tengah mengobrol dengan siapa dalam ponselnya.

"Ini Judul Nya...‘Mama Kepo’ Mama suk kepo ih.. kt Daffa Kadang kita suka pengen tau aja yaaa, anak kita lg chatting apa, ya Khaaaaan," tulis Marini di keterangan fotonya. "Ya, Sebenernya sich.. segede apapun anak kita, sebagai Ibunya tetep ingin tau pergaulan anak kita seperti apa, apalagi kalau anak kita lg menimba ilmu jauh dari pantauan kita.. Tp semua Remote Kehidupan Dunia ini semua Tangan ALLAH. Hanya Dengan Kekuatan Doa dan Doa yang menjadi senjata kita sebagai Ibunya...#momandson #jengukanakkuliah"

Ini Judul Nya... ‘Mama Kepo’ Mama suk kepo ih.. kt Daffa😂 Kadang kita suka pengen tau aja yaaa, anak kita lg chatting apa😂, ya Khaaaaan☺️ Ya, Sebenernya sich.. segede apapun anak kita, sebagai Ibunya tetep ingin tau pergaulan anak kita seperti apa, apalagi kalau anak kita lg menimba ilmu jauh dari pantauan kita.. Tp semua Remote Kehidupan Dunia ini semua Tangan ALLAH. Hanya Dengan Kekuatan Doa dan Doa yang menjadi senjata kita sebagai Ibunya... Happy Sunday Temen2 IG ku Happy with ur Family yaaaa . . #momandson #jengukanakkuliah


A post shared by IndonesianActress&Enterpreneur (@marinizumarnisreal) on

Unggahan Marini ini pun langsung mendapat beragam reaksi dari warganet. Tidak sedikit dari mereka mendoakan ibu dan anak ini agar bahagia selalu.

"So sweet ikatan cinta ibu n anak semoga bahagia bunda @marinizumarnisreal," tulis akun @ochy***. "Hehehe ..Sama mba karena qta sayang anak qta, sehat slalu mba & kel.. Semoga slalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamiin Ya Rabb.." sambung akun @vilal***.

"Insha allah yah daffa selalu dlm lindungan Allahswt dan terjaga dlm doa mama marini..aamiinyra," komentar akun @hamee***. "Karna bagi ibu walopun anaknya sdh besar tetep aja di anggap msh baby boy," tambah akun @euis***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru