Ramaikan Paruh Kedua 2018, Sunmi Umumkan Segera Comeback 'Warning'
imbc
Musik

Sunmi dijadwalkan merilis album 'Warning' pada 4 September mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Sunmi. Pasalnya mantan member Wonder Girls itu bakal ikut meraimaikan persaingan comeback paruh kedua 2018 dengan segera merilis album baru.

Kabar soal comeback itu diungkap langsung oleh agensinya, Make Us Entertainment serta Sunmi sendiri di akun Instagram pribadinya. Agensi pelantun "Gashina" itu bahkan langsung mengungkap judul album serta tanggal rilis dalam poster yang sangat artistik.


Tertulis jika Sunmi bakal comeback dengan album berjudul "Warning". Idol kelahiran tahun 1992 itu dipastikan akan menyapa fans setianya lagi pada 4 September.

선미 (SUNMI) “WARNING” ⚠ Title Poster 💿 2018.09.04 6pm 🚨🚨🚨🚨🚨🚨 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #선미 #SUNMI #WARNING #Title_Poster #20180904_6pm #메이크어스엔터테인먼트 #MAKEUSEntertainment

Sebuah kiriman dibagikan oleh SUNMI (@miyayeah) pada

Kabar comeback Sunmi itu pun langsung disambut antuasias oleh fansnya. "Yass. Aku siap diguncang," tulis seorang netter. "Bersiaplah ratu kami kembali," sambung netter lainnya.

Sementara itu, Sunmi terakhir kali comeback pada Januari lalu dengan lagu utama "Heroine". Meski menuai kritikan karena dinilai tak beda jauh dari "Gashina", Sunmi tetap sukses membawa pulang piala di acara musik.

You can share this post!

Related Posts