Akhirnya Mau Diajak Berfoto, Netter Puji Ketampanan Putra Anjasmara Mirip Sehun EXO
Instagram/anjasmara
Selebriti

Anjasmara membagikan fotonya bersama sang putra, Arka yang membuat warganet terpukau.

WowKeren - Pasangan selebriti Anjasmara dan Dian Nitami memang benar-benar menjaga kehidupan rumah tangga mereka untuk jauh dari gosip maupun isu miring. Mengarungi bahtera rumah tangga selama lebih dari sembilan tahun, pasangan ini dikaruniai dua orang anak yakni Sasikirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Andipa Asmara.

Kecantikan Sasi sempat menarik perhatian warganet saat ia menjadi model dalam pemotretan sebuah majalah. Sama halnya dengan Sasi, Arka pun mulai menyedot perhatian netter saat ia baru saja lulus SD.

Kali ini, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (16/8), Anjasmara membagikan fotonya bersama Arka. Dalam foto tersebut, Arka terlihat berada di belakang ayahnya mengenakan kaus berwarna putih.

Rupanya, Anjasmara merasa senang lantaran sang putra mau diajak berfoto dengan dirinya. "Alhamdulillah Mau di ajak foto @arka_what_else #son #love #fatherandson," tulis Anjasmara di keterangan fotonya.


Alhamdulillah Mau di ajak foto @arka_what_else #son #love #fatherandson

A post shared by Anjasmara (@anjasmara) on

Unggahan Anjasmara ini pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Rupanya, tidak sedikit netter menyebut Arka mirip dengan Sehun EXO.

"Anak nya mirip sehun exo deh.." tulis akun @nani***. "Ooh sehun indonesian version," sambung akun @danisa***.

"Anaknya mirip Sehun EXO," komentar akun @meilan***. "Apa gue doang yg ngerasa anaknya mirip sehun," tambah akun @hasnah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait