Raisa Bangga Keponakan Cantik Ikut Bawakan Tarian Ratoh Jaroe di Opening Asian Games 2018
Selebriti

Raisa mengunggah postingan via InstaStory dan mengungkapkan rasa gembira atas prestasi sang keponakan, Ayasha Waznah.

WowKeren - Raisa ternyata bukan satu-satunya di keluarga yang menuai prestasi di bidang seni. Raisa mengungkap rasa bangga ketika keponakannya, Ayasha Waznah Hamidi alias Asha juga ikut memeriahkan pembukaan Asian Games 2018.

Keponakan Raisa yang cantik dan berhijab itu ternyata didapuk menjadi salah satu penari. Ia bersama rekan-rekannya membawakan tarian khas Aceh, Ratoh Jaroe.

Tarian itu jadi viral dan trending di YouTube. Yang membuat spesial karena kostum penari yang dibuat dari beberapa warna hingga terkesan indah saat menari.

Raisa lantas menuliskan di InstaStory soal perasaan kagumnya pada Asha. "Especially proud of my lovely nice @ashawznh yang ada di tengah-tengah situ," kata Raisa.

Postingan Raisa

Instagram

Asha merupakan gadis berusia 17 tahun dan sekolah di SMA Islam Dian Didaktika, Depok, Jawa Barat. Untuk membawakan tarian Ratoh Jaroe, Asha serta ribuan penari harus berlatih selama beberapa bulan.

Lewat Instagram pribadinya, Asha mengaku takjub mendapat kehormatan untuk ikut menari bersama ribuan penari lainnya. "Masih speechless sampe sekarang, rasa deg2annya masiih belom ilang !! big thanks buat guru dan para pelatih yang super sabar❤️ #asiangames2018 #openingasiangames2018," kata Asha.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru