Nagita Slavina-Mama Amy-Nisya Ahmad Tampil Kece, Syahnaz Sadiqah Malah Nangis
Instagram /raffinagita1717
Selebriti

Nagita, mama Amy, dan Nisya Ahmad memamerkan pose foto di bandara Singapura sebelum pulang ke Indonesia.

WowKeren - Beberapa waktu terakhir ini, pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) mengajak keluarga besarnya untuk berlibur ke Singapura. Namun nampaknya liburan keluarga tersebut telah usai.

Lewat unggahan foto di Instagram milik Nisya Ahmad, wanita kelahiran 1990 itu membagikan foto berlokasi di bandara Singapura sebelum naik ke pesawat. Dalam foto tersebut, Nisya berpose bersama Gigi dan Amy Qanita atau akrab disapa mama Amy.

Seperti biasa, penampilan Gigi, mama Amy dan Nisya selalu berhasil mencuri perhatian publik. Gigi nampak gaul bak ABG (Anak Baru Gede) dalam balutan kaus pink dan celana hitam ketat dengan jaket jeans abu-abu yang disampirkan di bahunya serta kacamata hitam.

Sementara mama Amy, meski sudah berumur 53 tahun, ibu tiga anak itu tampil kece bak anak muda dengan kaus garis hitam putih dan celana semata kaki dipadukan sepatu sports putih. Sedangkan Nisya tampil lebih anggun mengenakan gaun panjang garis horizontal dengan sepatu dan tas serba putih.

"Waktunya untuk pulang," tulis Nisya pada Senin (20/8) dalam bahasa Inggris. Hingga saat ini, foto itu telah disukai lebih dari 19 ribu orang.


It's time to go home ✈️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nisya Saadia Ifat Ahmad (@nissyaa) pada

Sementara Gigi, mama Amy dan Nisya tampil kece sebelum pulang ke Indonesia, Syahnaz Sadiqah adik Raffi justru menangis. Pasalnya, ia merasa kesepian di rumah sendirian bersama sang suami Jeje Govinda. Unggahan foto itu juga turut mendapat komentar pujian dari sejumlah netter.

"Go homelaaaaahhhh aku sndirian (emoji nangis)," komentar Syahnaz. "Memsye kecee abis @raffinagita1717," sahut akun @irc4***.

"Cantik semua," tulis akun @vira_xe***. "Mama amy sama nisya cantik banget," balas akun @lynur***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru