Beli Sapi Jelang Hari Raya Idul Adha, Nikita Mirzani Tawari Hal Ini ke Dipo Latief
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani mempersilahkan Dipo Latief jika namanya ingin masuk ke dalam daftar orang yang berkurban dengan sapinya.

WowKeren - Hari Raya Idul Adha akan jatuh pada Rabu (22/8) mendatang. Nikita Mirzani pun sudah mempersiapkan hewah kurban yang akan ia sembelih di Hari Raya Idul Adha nanti. Sebelumnya, Nikita diketahui telah membeli sapi dari peternakan sang sahabat, Billy Syahputra.

"Iya, alhamdulillah, tiap tahun bisa berkurban sapi terus. Alhamdulillah, rezekinya ada," ujar Nikita saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (20/8). "Iya, beli sama Bang Billy. Semua sama dia ditawarin, 'Beli sapi gue saja'. Sapinya gede banget dari dia."

Rupanya, Nikita membeli sapi dari peternakan Billy tanpa tawar menawar harga. Artis yang belum lama memutuskan berhijab ini ingin membantu Billy yang sedang mempersiapkan seserahan untuk sang kekasih, Hilda Vitria. Tampaknya, adik mendiang Olga Syahputra tersebut akan segera melamar Hilda dalam waktu dekat.

"Dia juga buat tambah-tambah untuk beli seserahan. Akhirnya bantu. Niki enggak tawar sama sekali. Bayar saja harga sekian. Niki anggap Billy sudah kayak adik, ya," ungkap Nikita. "Jadi, kalau dia minta harga berapa, ya sudahlah. Niki juga tahu dia ada keperluan untuk seserahan. Tadi sempat ngobrol. Katanya, akhir tahun."


Alhamdullilah 🙏

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Selain sapi, Nikita juga menyebutkan bahwa ia membeli tiga ekor kambing yang akan ia kurbankan untuk keluarganya. Bahkan, Nikita menawarkan Dipo Latief jika tidak berkurban, namanya bisa ikut dalam sapi yang ia kurbankan. Seperti diketahui, satu ekor sapi yang dikurbankan bisa ditujukan untuk tujuh orang nama.

Padahal, hubungan Nikita dengan Dipo kini diketahui sedang memanas. Pasangan yang menikah siri pada 18 Februari 2018 ini sedang berseteru dalam proses perceraian mereka. Nikita juga kerap kali menyindir Dipo melalui media sosial.

"Sapi untuk semua, satu keluarga, untuk almarhum orang tua, kakak, adik," jelas Nikita."Dan kalau Dipo enggak beli sapi, mungkin akan dimasukkan juga namanya. Anak-anaknya juga bisa."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru