Nikita Mirzani Unggah Foto Pria Mengintip di Kamar Mandi,  Warganet Geger
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Warganet curiga jika pria tersebut adalah teman dekat Nikita saat ini. Padahal ia sendiri masih belum lama berpisah dari pengusaha Dipo Latief.

WowKeren - Nikita Mirzani belum lama berpisah dari pengusaha Dipo Latief. Namun ibu dua anak itu disebut-sebut telah dekat dengan sejumlah pria. Mulai dari atlet hingga pria bule. Unggahan foto Instagram Nikita pada Selasa, 21 Agustus 20918, bahkan berhasil membuat geger warganet.

Dalam foto tersebut, tampak seorang pria bule yang mengintip di balik tirai kamar mandi. Sayang, tidak diketahui pasti siapakah sosok pria tersebut. Namun kabarnya, pria itu adalah orang yang pernah ada di hati Nikita.

Nikita sempat terlihat membalas beberapa komentar. Di salah satu komentarnya, ia juga menanggapi komentar sahabat yang memintanya balikan dengan pria tersebut.

"Awwww balikan buuu @nikitamirzanimawardi_17," tulis akun @mails***putra. "Buahahahahaha ikh kok elo masih inget aja," balas Nikita.

"Aduh hahahahaha," sahut akun @melaz***are. "Ssssttt. Pizza man its's back," tambah Nikita.

Sontak beragam komentar pun ditujukan kepada Nikita. Tidak sedikit yang mengingatkan Nikita agar teguh dalam hijrah dan berhijab.

"Wow mulai goyah nih hijrahnya," komentar pemilik akun @solidp****rafis. "Kenapa pada negatif mikirnya... itu photo bule lagi nengok di tirai kamar mandi, apa urusannya sm hijab??? Parno nyinyir yaaa..." sahut akun @adyh****nggara.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru