Dikelilingi Para Wanita Ini, Indra Herlambang Lepas Status Presiden Jomblo?
Instagram
Selebriti

Para warganet juga dibuat heboh dengan kemiripan Indra Herlambang dengan Ridwan Kamil dalam foto ini.

WowKeren - Usai Raditya Dika resmi menikah dengan Annisa Aziza gelar Presiden Jomblo yang disematkan padanya pun berpindah ke tangan Baim Wong. Tak terima, Indra Herlambang sempat meminta diadakan pemilihan secara langsung terkait gelar yang disematkan pada para pria lajang tersebut.

Tidak lama kemudian, Baim justru mengumumkan pertunangannya dengan Paula Verhoeven. Baim dan Paula pun dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahannya. Akhirnya, gelar Presiden Jomblopun kembali banyak ditujukan pada Indra.

Pada Senin (20/8) kemarin, Indra mengunggah sebuah foto yang mengundang banyak reaksi warganet. Pada foto tersebut, terlihat ia dikelilingi oleh para wanita. Akan tetapi, para wanita tersebut merupakan penari yang tampil dalam acara penutupan Tanah Lot Art & Food Festival 2018.

Dengan setulus hati saya nyatakan, bahwa saya yang paling ganteng di foto ini. Sekian. . Dan ini bukan Kang Ridwan Kamil. Serius. Sepertinya banyak yang siwer.. . . Bersama para penari yang tampil di acara penutupan Tanah Lot Art & Food Festival 2018. Mereka membawakan Tarian maskot Kabupaten Tabanan: Bungan Sandat Serasi, karya Ibu @eka_wiryastuti. . . Bangga ya melihat kekayaan budaya Indonesia. Kece banget!


A post shared by Indra Herlambang (@indraherlambang) on

Indra sendiri mengaku paling ganteng dalam foto tersebut. Dengan lucunya, ia meminta para warganet untuk tidak salah menyangkanya sebagai Ridwan Kamil.

"Dengan setulus hati saya nyatakan, bahwa saya yang paling ganteng di foto ini. Sekian. Dan ini bukan Kang Ridwan Kamil. Serius. Sepertinya banyak yang siwer," tulis Indra dalam keterangan fotonya. "Bersama para penari yang tampil di acara penutupan Tanah Lot Art & Food Festival 2018. Mereka membawakan Tarian maskot Kabupaten Tabanan: Bungan Sandat Serasi, karya Ibu @eka_wiryastuti.".

Para warganetpun ramai memberikan komentar terkait kemiripan Indra dengan Ridwan Kamil. Namun, ia sepertinya masih belum lepas dari guyonan jomblo yang kerap disematkan padanya.

"Pas liat mah mirip kang emil :( @ridwankamil ternyata bukan tapi ini orang jomblo wkw" tulis akun @ri***06. "Wah iya mirip kang @ridwankamil cm beda nasib aja ya" sahut akun @ni***ti2. "Bagai mana rasanya di kelilingi wanita wanita cantik mlo" tambah akun @nu***99.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru