Al Tinggal dengan Maia Malah Diisukan Overdosis, Dhani: Waktu Sama Saya Oke-Oke Saja
Selebriti

Dhani menilai Maia yang punya kewajiban untuk memberikan penjelasan tentang rumor overdosis yang menimpa Al.

WowKeren - Al Ghazali sempat diterpa gosip miring kalau ia overdosis. Rumor tak sedap itu cukup merugikan Al hingga putra sulung Ahmad Dhani itu marah besar.

Al langsung menyangkal hal tersebut. Ia juga melontarkan sindiran pada netter karena terlalu menghakiminya.

"Only god can judge me," demikian postingan yang diunggah Al. "Only God. Ngerti ngga sampe sini?Apa perlu translate?"

Only God. Ngerti ngga sampe sini? Apa perlu translate?

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

"Foto yang di Lambe Turah itu, saya jenguk oma Allyssa (Allysa Daguise, pacar Al Ghazali) yang lagi sakit. Dan tiba-tiba ada berita OD," kata Al pekan lalu. "Saya kemarin memang sempat drop juga kecapekan. Sekarang sudah normal. Sudah sehat."


Namun meski sudah disangkal, Ahmad Dhani tetap ditanya wartawan soal itu. Saat hadir di PN Jakarta Selatan untuk sidang kasus hukumnya, Dhani meminta awak media menanyakan ke orang yang lebih terkait langsung dengan Al. Ia merasa kalau urusan Al jadi tanggung jawab Maia Estianty yang kini tinggal bersama putranya tersebut.

"Ya sebenarnya sudah setahun Al tinggal sama bundanya. Jadi ya tanya ke bundanya jangan ke saya," kata Dhani, Senin (20/8). "Terus terang ya seperti itu. Kalau sama bundanya ya sama bundanya. Kalau pas sama saya ya sama saya. Kan waktu anak-anak masih sama saya kan oke oke saja."

Dhani saat ini lebih fokus mengurus dua anaknya yang masih kecil, Safeea dan Airlangga. Karena itu, ia tak bisa selalu mengurusi anak-anaknya yang sudah besar. Menurut Dhani, kedua anaknya dan Mulan Jameela lebih butuh pengawasan yang ketat.

"Ya susah kalau di rumah bundanya. Apalagi saya ada dua anak baru kan. Meleng dikit sudah jatuh di Airlangga," kata Dhani. "Ya sebenarnya Al kan sudah dewasa, sudah bebas. Makan biaya sendiri, hidup biaya sendiri, kebetulan udah satu tahun ini dia tinggal sama bundanya."

Meski tak lagi tinggal serumah Dhani menegaskan kalau ia masih berkomunikasi dengan Al. Sebelum rumor overdosis mencuat, Dhani dan Al sebenarnya sempat janjian akan bertemu.

"Sebelum kabar itu saya sudah di WA sama Al," kata Dhani. "Kan janjian sama saya ke pernikahannya Aryo. Dia sudah WA saya, enggak bisa datang, katanya sakit. Ya sudah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru