Buka MV Jepang 'BDZ' Twice, Pesona Sana Banjir Pujian
Instagram
Musik

Twice dalam waktu dekat bakal menggelar konser di Jakart

WowKeren - Twice belum lama ini menghadirkan lagu Jepang berjudul "BDZ". Girl grup yang digawangi oleh Jihyo cs itu juga tak lupa menghadirkan MV menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Dalam MV "BDZ", Twice tampak berusaha menyelamatkan para boneka kecil dari sarang mafia. Meski sempat terdesak, Tzuyu cs sukses keluar dengan selamat bersama para boneka.

MV terbaru Twice ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Menariknya, sebagian besar netter fokus mengomentari betapa kerennya gaya Sana saat menjadi pembuka MV "BDZ".

"Tak ada Sana, tak ada hidup," tulis seorang netter. "Gak bisa hidup tanpa Sana, sungguhan tak bisa," lanjut netter lain. "MV dengan konten penyelamatan sungguhan sangat imut. Sungguh sangat imut. Sungguh menyukainya, apakah hidup ini bermakna tanpa Sana?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Twice saat ini masih disibukkan dengan konser "TWICE 2ND TOUR 'TWICELAND ZONE 2 : Fantasy Park". Girl grup asuhan JYP Entertainment itu akan menggelar di Indonesia tepatnya di Convention Exhibition Hall 5, Jakarta pada 25 Agustus mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts