Usai Pamer Foto Mantan Kekasih Bule, Nikita Mirzani Tak Menolak Jika Diminta Balikan
Instagram/dierabachir
Selebriti

Nikita Mirzani menjelaskan hubungannya dengan seorang pria bule asal Italia yang pernah jadi kekasihnya, Paulo.

WowKeren - Proses perceraian Nikita Mirzani dan Dipo Latief masih terus bergulir. Akan tetapi, Nikita tampaknya sudah mulai membuka hatinya untuk pria lain. Sebelumnya, artis berusia 32 tahun ini dikabarkan dekat dengan seorang atlet basket.

Baru-baru ini, Nikita juga dikabarkan kembali dekat dengan mantan kekasihnya yang merupakan pria warga negara asing alias bule. Hal ini ditunjukkan Nikita saat mengunggah foto sang mantan pacar yang bernama Paulo, di Instagram pada Senin (20/8). Dalam foto tersebut, Paulo terlihat mengintip dari belakang tirai kamar mandi.

Hal tersebut pun membuat publik penasaran mengenai hubungan Nikita dan Paulo. Kali ini, presenter acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" tersebut angkat bicara mengenai sang mantan kekasih. Menurut Nikita, ia baru saja kembali berkomunikasi dengan pria bule asal Italia tersebut.

"Oh, itu mantan (pacar). Namanya Paulo. Itu mantan Niki dulu yang dari Itali," ungkap Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (21/8). "Dia ulang tahun, kan. Kita komunikasian lagi, nih. Kemarin sempat e-mail kan, karena nomornya ganti. Eh dibales. Terus telepon-teleponan. Nanya kabar."


Lebih lanjut, Nikita memuji dan membanggakan mantan pacarnya yang tampan tersebut. Bahkan, artis yang belum lama berhijab ini mengaku siap jika diminta kembali menjalin hubungan dengan Paulo. Pasalnya, Paulo telah memperlakukan Nikita dengan penuh perhatian.

"Cakep banget kan mantan gue yang itu. Kalau ditanya balikan lagi sama dia, mau," ujar Nikita. "Tahu kemarin video call. Dia amazing aja, kayak respect banget. Kayak bilang, 'You are so pretty (kamu sangat cantik)'. Kan dulu manggil aku bae, 'Bae, you look so amazing (sayang, kamu terlihat sangat mengagumkan)' gitu. Terus muka-muka merah."

Selanjutnya, Nikita kembali ditanya mengenai alasannya lebih menyukai pria-pria bule sebagai pasangan. Rupanya, ibu dua orang anak ini menilai pria bule lebih menghormati dan tak mengungkit masa lalu orang lain. Bahkan, Nikita seolah-olah kembali menyindir Dipo dan membandingkannya dengan Paulo.

"Karena dia tidak pernah mengungkit masa lalu. Keluarganya enggak ribet. Orangnya itu romantisnya pure," papar Nikita. "Bukan kayak cowok lokal nih, (bilang) 'I love you', besoknya dia jalan sama cabe-cabean. Kalo bule enggak bisa begitu kalau I love you, ya I love you. Jadi kalau bule yang gue tahu, once dia bilang I love you, meaning-nya itu besar buat dia"

Meski ada kemungkinan untuk kembali bersama Paulo, Nikita masih ragu lantaran sang mantan kekasih tinggal di negara yang jauh. "Kalau kemungkinan balik sama dia mau banget. Tapi karena dia jauh. Dia itu enggak bisa pindah ke Jakarta," jelas Nikita.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait