'Bond 25' Segera Diproduksi, Danny Boyle Malah Mundur dari Bangku Sutradara
Getty Images
Film

Siap syuting bulan Desember, ternyata Danny Boyle memutuskan untuk mundur dari 'Bond 25' gara-gara hal ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, sutradara "Slumdog Millionaire" yakni Danny Boyle dilaporkan akan mengarahkan "Bond 25". Namun kala itu, Daniel Craig selaku pemeran James Bond menolak membicarakan keterlibatan sutradara kondang itu dan enggan memberikan bocoran. "Kita lihat saja," tutur Daniel.

Kemudian pada bulan Mei, keterlibatan Danny sebagai sutradara secara resmi diumumkan langsung oleh dua produser film "Bond", Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli. "Kami mengumumkan bahwa salah satu talenta berbakat, Danny Boyle, akan mengarahkan Daniel Craig dalam film kelimanya sebagai James Bond di film ke-25 franchise ini," bunyi pengumuman tersebut.

Selain informasi mengenai sutradara, pengumuman ini juga menyampaikan bahwa MGM Entertainment dan Annapurna akan memegang distribusi pemasaran seri ke-25 "Bond" tersebut. Sementara proses syuting akan dimulai pada bulan Desember tahun ini.

"Kami akan memulai syuting 'Bond 25' di Pinewood Studios pada bulan Desember bersama rekan kami di MGM dan kami senang bahwa Universal akan menjadi distributor internasional kami," pungkas pengumuman tersebut.

Namun menjelang waktu produksi, akun Twitter resmi James Bond malah mengumumkan sebuah kabar kurang menyenangkan bagi para penggemar franchise agen rahasia tersebut. Pasalnya, sutradara Danny Boyle mendadak telah mengundurkan diri dari proyek "Bond 25".


"Hari ini Michael G. Wilson, Barbara Broccoli dan Daniel Craig mengumumkan bahwa Danny Boyle memutuskan untuk mengundurkan diri dari 'Bond 25' karena perbedaan kreatif," tulis pengumuman tersebut.

Dari pengumuman itu, dengan tegas disebutkan bahwa mundurnya sang sutradara disebabkan adanya perbedaan pandangan kreatif. Namun hingga saat berita ini diturunkan, masih belum ada keterangan resmi dari pihak MGM secara langsung.

Akan tetapi, jika pihak studio ingin proyek ini tetap sesuai rencana, maka mereka harus segera mencari sutradara pengganti Danny. Sejatinya, MGM sendiri telah menyeleksi sejumlah sutradara kondang sebelum Danny terpilih untuk mengarahkan proyek ini. Di antaranya adalah Yann Demange, Denis Villeneuve dan David Mackenzie.

Di sisi lain, film "Bond 25" sendiri rencananya bakal dirilis pada 8 November 2019 mendatang. Film ini juga digadang-gadang menjadi peran terakhir Daniel sebagai James Bond setelah memerankan karakter tersebut selama empat kali.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel