Hukuman Jennifer Dunn Dikurangi Jadi 10 Bulan Gara-Gara Ini, Netter Tetap Tak Terima
Instagram
Selebriti

Tak sembarangan, inilah alasan hakim mengurangi vonis hukuman penjara untuk Jennifer Dunn.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa Jennifer Dunn. Pengadilan Tinggi Jakarta sudah membuat keputusan atas pengajuan banding dari pihak Jennifer. Dimana hasilnya, vonis hukuman Jennifer dikurangi dari empat tahun menjadi hanya 10 bulan.

"Membatalkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tanggal 25 Juni 2018 No.350/Pid.Sus/2018/PN.Jkt.Sel yang dimintakan banding," demikian dilansir dari situs Mahkamah Agung (MA), Kamis (23/8). Pengurangan vonis ini lantaran Jennifer dinilai hanya menyalahgunakan narkoba untuk diri sendiri.

Dilansir Detik, vonis atas Jennifer itu diketok oleh ketua majelis hakim Elang Prakoso Wibowo, dengan anggota Achmad Subaidi dan Nyoman Dedy Rriparasada. "Menjatuhkan pidana kepada Jennifer Dunn alias Jeje binti Howard Dunn oleh karenanya dengan pidana selama 10 bulan," putus Majelis.


Vonis Hukuman Jennifer Dunn Dikurangi Jadi 10 Bulan Gara-Gara Ini, Netter Tetap Tak Terima

Source: Instagram

Kabar ini langsung menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun gosip @mami.gosip, Kamis (23/8). Meski pengurangan tersebut dilakukan atas dasar yang jelas, namun sejumlah netter tetap tidak terima. Mereka lagi-lagi menyinggung soal dugaan adanya "uang" di balik pengurangan vonis tersebut.

"Hbt ya. Uang merubh sglanya. Hukum indonesiaa sgh mebuat miris," kata netter. "Money talk. padahal udah berkali2 k tangkap. klo rakyat jelata pasti hukuman ny udah bertahun2, no money yu masuk jail," seru netter lain. "Lha..kayak gini yg buat tdk kapok....sdh 3 x e...disunat," celetuk lainnya. "Gilakkkkk," ujar yang lain singkat.

Sebelumnya, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis Jennifer empat tahun penjara dan denda sebanyak Rp 800 juta. Jennifer langsung mengajukan banding usai mendapat vonis tersebut. Meski sempat menuai sindiran dari netter, nyatanya banding yang diajukan Jennifer sekarang sudah berbuah manis.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru