Meski Bersaudara, Gisela Cindy Iri dengan Kecantikan Gracia Indri?
Instagram/giselacindy12
Selebriti

Gracia Indri dan Gisela Cindy dikenal sebagai kakak beradik yang sangat dekat satu sama lain.

WowKeren - Gisela Cindy telah lama meninggalkan dunia seni peran untuk melanjutkan pendidikannya di Amerika. Keputusannya itu membuat Gisela harus berpisah dengan sang kakak, Gracia Indri, dan sang ibunda yang tetap tinggal di Indonesia.

Kedekatan Gisela dan Gracia tak perlu diragukan lagi. Usai berpisah selama beberapa tahun, momen pertemuan mereka di Amerika sukses membuat netter terharu.

Meski kini berkarier di bidang yang berbeda, Gisela mengaku dibuat kagum oleh kecantikan sang kakak. Gisela mengakui bahwa Gracia lebih cantik darinya pada keterangan sebuah foto dan membubuhkan emoji wajah tidak suka seolah mengungkapkan keiriannya.

"When your sister is prettier than you 😒 (Ketika saudara perempuanmu lebih cantik darimu)," tulis Gisela pada Kamis (23/8). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 12 ribu pengguna Instagram.


When your sister is prettier than you 😒 * * * * * #photooftheday #vsco #vscam #ootd

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gisela Cindy (@giselacindy12) pada

Netter rupanya tak setuju dengan pendapat Gisela itu dan menilai mereka sama-sama cantik. Netter juga menilai jika Gisela akan semakin cantik jika berambut panjang seperti sang kakak.

"Sama cantik kok. Beda aliran aja," komentar akun @dyarangk_***. "Km jg cantik kok dg ciri khas kecantikan yg berbeda dg @graciaz14," tulis akun @irmaatalias***.

"When u have long hair u are also as pretty as ur sister too (Ketika kamu mempunyai rambut panjang, kamu juga cantik seperti kakakmu)," sahut akun @rinisuryadimamasa***. "Pdahal mnurutku km lbih cantik apalagi kalau rambutnya panjang," balas akun @epronic***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait