Mata Indah Lee Sung Kyung Jadi Sorotan di Pemotrean Terbaru
Selebriti

Lee Sung Kyung diketahui memang memiliki warna mata yang indah. Lagi-lagi keindahannya jadi sorotan di pemotretan terbaru.

WowKeren - Lee Sung Kyung merupakan seorang model cantik yang kini juga terkenal sebagai aktris. Namanya semakin bersinar sejak menjadi bintang utama di drama "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju". Dalam drama tersebut ia rela menaikkan bobot badannya.

Beberapa waktu lalu, Lee Sung Kyung terlibat pemotretan dengan majalah Marie Claire. Dalam pemotretan tersebut, bintang "About Time" ini tampil cantik dengan berbagai gaya. Mulai dari yang bold hingga dreamy.

Pada salah satu fotonya, Lee Sung Kyung mengenakan sebuah pakaian berwarna merah muda yang dilapisi dengan jaket jeans. Lipstik merah menyala yang dikenakannya membuat penampilan aktris kelahiran 1990 ini terasa lebih kuat.

๐Ÿ’‹Lips donโ€™t lie! ๐Ÿ’‹ #๋ผ๋„ค์ฆˆ ์˜ ๋ฎค์ฆˆ ์ด์„ฑ๊ฒฝ(@heybiblee)์˜ ํ™”๋ณด ์ปท์„ ๊ณต๊ฐœํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค!๐Ÿ™Œ์ž…์ˆ  ์ปฌ๋Ÿฌ์— ๋”ฐ๋ผ ๋•Œ๋ก  ๋„๋ฐœ์ ์œผ๋กœ, ๋•Œ๋ก  ์‚ฌ๋ž‘์Šค๋Ÿฝ๊ฒŒ ํŒ”์ƒ‰์กฐ ๋งค๋ ฅ์„ ๋ฐœ์‚ฐ๐Ÿ’•๐Ÿ’• ์„ฑ๊ฒฝ์ด ๋ฐ”๋ฅธ ๋ฆฝ ์ œํ’ˆ์€ ๋ชจ๋‘ ์„ ๋ช…ํ•œ ๋ฐœ์ƒ‰์ด ์˜ค๋ž˜ ์ง€์†๋˜๋Š” #๋ผ๋„ค์ฆˆ #ํƒ€ํˆฌ๋ฆฝํ‹ดํŠธ ์ž…๋‹ˆ๋‹ค:)๐Ÿ’„โค๏ธ#laneige#tattoliptint#lipsdontlie


Sebuah kiriman dibagikan oleh marie claire korea (@marieclairekorea) pada

Foto lainnya menunjukkan foto close up Lee Sung Kyung. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini dia tampak lebih lembut dengan lipstik yang senada dengan warna bibir. Foto satu ini banyak mendapat pujian dari netter karena warna mata Lee Sung Kyung yang terlihat jelas. Seperti yang telah diketahui, aktris satu ini memiliki warna mata cokelat yang indah.

"Apakah dia nyata," komentar akun @glory******. "Mata ini, cinta kamu @heybiblee," ujar akun @paing.yo******.

"Matanya cakep banget astaga," puji akun @sjbngtns******. "Cinta dia! Dia natural dan indah!" tambah akun @6littera******.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait